Ternyata Bukan Xenia atau Terios Bro Yang Jadi Mobil Terlaris Di Daihatsu

Xenia Di IIMS 2018
Xenia Di IIMS 2018

Bukan Xenia atau Terios Mobil Terlaris Di Daihatsu

Mobil Terlaris Di Daihatsu By Bonsaibiker.com – Agan sekalian, Ternyata Bukan Xenia atau Terios Bro Yang Jadi Mobil Terlaris Di Daihatsu ni gan. Daihatsu memang salah satu merek otomotif yang punya produk kendaraan cukup berkembang di Indonesia gan. Mobil yang dijual Daihatsu ada kategori low cost green car atau LCGC, city carmulti purpose vehicle juga sampe mobil pikap semua ada. Dan kira-kira dari semua mobil yang terkenal laku terjual itu mana yang paling terlaris ya gan?Nah gan, seperti yang dilansir pada Viva.com bahwa Ternyata Bukan Xenia atau Terios Bro Yang Jadi Mobil Terlaris Di Daihatsu ni gan. Saat  kondisi perekonomian saat ini, merek Daihatsu masih bisa diterima baik sama masyarakat. Penjualan retail (dari diler ke konsumen) sepanjang Januari hingga Agustus 2018 mencapai 128.526 unit gan. Jadi naik sekitar delapan persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Dan untuk penjualan wholesales (dari pabrik ke diler) selama Januari sampai Agustus 2018 tercatat 130.403 unit, naik lima persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu ternyata.

Daihatsu Ayla Lawas Tidak Bisa Mengadopsi Ubahan Seperti Daihatsu Ayla Anyar

ktm indonesia

Amelia Tjandra Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor mengungkapkan bahwa perusahaan bersyukur atas kepercayaan masyarakat terhadap Daihatsu. Akan terus berusaha untuk menyeimbangkan kuantitas permintaan dan penyediaan, serta berkomitmen untuk terus memberikan kualitas terbaik untuk seluruh sahabat Daihatsu.

Ternyata gan model terlarisnya yaitu Daihatsu Sigra menempati peringkat pertama berdasarkan penjualan retailsales sebanyak 31.813 unit. Lalu Gran Max pikap yang menyentuh 26.457 unit, Xenia 21.758 unit, serta Daihatsu Terios sebanyak 18.781 unit. Begitu juga saat melihat penjualan wholesales, LCGC Daihatsu Sigra tetap memimpin dengan jumlah 32.636 unit. Di bawahnya, ada Gran Max pikap sebesar 27,330 dan Xenia dengan perolehan 20.084 unit gan.

Baca juga

Daihatsu DN Pro Cargo Bentuk Bemo Jaman Now

Daftar Pajak Mobil Daihatsu Semua Type Update 2018

Ni Dia Fitur Toyota Calya dan Daihatsu Sigra, Berikut Harga dan Specnya

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.