Vidio Mobil Ibu-ibu Kesenggol Anak SMP minta Ganti 1.5 Jt Makin Viral

Vidio Mobil Ibu-ibu Kesenggol Anak SMP minta Ganti 1.5 Jt Makin Viral

Vidio Mobil Ibu-ibu Kesenggol Anak SMP minta Ganti 1.5 Jt Makin Viral
Vidio Mobil Ibu-ibu Kesenggol Anak SMP minta Ganti 1.5 Jt Makin Viral

Mobil Ibu-ibu Kesenggol Anak SMP by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kejadian yag telah berlangsung beberapa hari lalu, kalau tidaksalam pada Selasa 18-09-2018 lalu dengan tkp di Jl Raden Fatah, Sudimara, Ciledug. Ya ibu-ibu kesenggol anak SMP lalu dikabarkan minta ganti rugi 1.5 juta, entah minta beneran atau tidak, belumbisa dipastikan, hanyasaja banyak beredar vidio dengan dengan judul tersebut. Selanjutnya dalam beberapa hari ini ternyata Vidio Mobil Ibu-ibu Kesenggol Anak SMP minta Ganti 1.5 Jt Makin Viral. Kemudian sempat beredar pula vidio si ibu-ibu ini melakukan klarifikasi. Dalam klarifikasi ini ibu-ibu ini lewat adiknya ibu-ibu ini mengaku tidak meminta uang ganti rugi 1,5 juta. Mana yang benar dan yang salah biarlah petugas yang menyelesaikan. James Bons tak berani main fonis sendiri masbro.

Simak saja beberapa postinga berikut :

Aalnya diposting oleh beberapa warganet pada 18-09-2018 lalu :

Peristiwa Dunia 18 September pukul 21.28

MOBIL KESENGGOL OLEH ANAK SMP, IBU INI MINTA GANTI RUGI 1,5jt.
.
Mobil kesenggol anak SMP, ibu ini minta ganti rugi 1,5jt. Dia pun mengaku dia adalah anggota Polisi.
.
Warga sekitar sudah membantu untuk menengahi pengguna mobil yang sedang emosi bahwa mobilnya gak kenapa kenapa kok wajar lecet dikit begitu di gosok juga bisa hilang kata mereka. .
Geser dan simak, silahkan diberikan komentarmu…
.
Kejadian hari ini sore tadi…
.
Lokasi: Jl Raden Fatah, Sudimara, Ciledug.
Video: Sabrinaa.

Postingan Mobil Ibu-ibu Kesenggol Anak SMP Berlanjut makin Viral

Postingan tersebut nampaknya bersumber dari akun fb Eris Riswandi yang juga memposting pada tanggal 18 September tapi lebihdulu posting, yaitu pukul 17.39 yang share dari Pemilik video dari aku FB Sabrinaa. Nah setelah itu ternyata hingga hari ini bukan makin mereda,tapi malah makin ramai di berebda fb. Misalnya akun fb Dieni Mulyasari membagikan kiriman pada 5 jam

“ibu2 bawa mobil kok pada songong ya…kaka gue patah tulang kepala dijahit aja cauma nanggung 3 juta..belum biaya kerusakan lain2..makin tolol ya orang2..tapi entahlah mungkin bagi ibu bangsa ga seberapa..yang penting HARGA DIRI..haha yang nabrak orang PAJAK tapi ko bikin celaka orang dihargai semau die…bukan MATREK TAPI REALITA..haha mama kaka ga mempersalahkan nominal yang penting cepet sehat..tapi ko jadi gemes juga..klo dishare FB Ntu orang nanti terkenal..secara die yg salah.dia yg mau nampang bawa bodyguatd 6orang..ggkgk KESOMBONGAN IBU BANGSA JAMAN NOW..SONGONG!!

Berikut link Vidio Mobil Ibu-ibu Kesenggol Anak SMP :

https://web.facebook.com/eris1011/videos/10156679027967661/

https://web.facebook.com/eris1011/videos/10156679028142661/

Kemudian setelah peristiwa ini, beredar pula vidioklarifikasi dari ibu-ibu ini sebaga berikut linknya:

(https://web.facebook.com/eris1011/videos/10156679028142661/)

Berikut beberapa komentar warganet :

  • Tina Tinul Taiwan Nama’x Orang banyak yg Melihat langsung juga udh tredar video yg jls pasti Menyalah’kan kakak’Mu,, sbb di video ada bukti klo kakak kamu Sangat Marah 😡 koyok orang kesurupan. Klo di tegur baik” gak sampai kayak begini jadi xx
  • Novriwan Tiganna Kk lo mukanya serem bngt.knp bkn kk lo yg klarifikasi.dasar okb gak punya hati nurani kpd anak sekolah.gimana seandainya anak lo di gituin.
  • Dwi Ratih Wahyuningrum mobil nya dalam ke adaan diem (0.16) mencoba buat berhenti dan minggir (0.28) gak jelas banget klarifikasinya diem tapi kok ada mencoba buat berhenti dan minggir

Demikian mas bro, semoga saja bisa diselesaikan dengan baik-baik dan menjadi pembelajaran buat kita semua.

6 Comments

  1. Yg jadi pertanyaan kenapa anak SMP naik motor? Yg kudu di sorot ya itunya terlepas dr si emak2 tersebut, secara UU sianak sudah salah karena blm cukup umur dan SIM C blm pny tp udh naik motor kejalan.

  2. Memang si anak salah..tp g juga harus dituntut 1.5 jeti kali…laporin aja ke org tuanya,biar dimarahi..cukup..
    G usah pake gnti rugi sgala,lu pikir bocah segitu pny uang apa???..
    Makanya kalo belum siap dana buat perawatan mobil jgn beli mobil dulu…beli velg variasi mampu,giliran lecet minta 1.5 juta,ke anak smp lg…waras mbak??..

    • salah sendiri naek motor, orang nuntut mah sah2 aja. klo gak punya SIM dan blm cukup umur naik motor ya jalan kaki ajah, jangan manja. cape sekolah jalan kaki? ya ngangkot eba…

      ato mw dilaporkan kepolisian dan motor ditarik? ya podo ae keluar duid segitu juga buat nebus blm urusan tilang gak punya SIM kena Denda Maximum berapa duid?

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.