Berita Umum

Begal Tewas Ditembak Lantaran Nyatroni Polisi di Makasar

Begal Tewas Ditembak Lantaran Nyatroni Polisi di Makasar

Begal Tewas Ditembak Lantaran Nyatroni Polisi di Makasar
Begal Tewas Ditembak Lantaran Nyatroni Polisi di Makasar hari ini

Begal Tewas Ditembak by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, seorang begal tewas ditembak polisi lantaran mau mbegal polisi. Entah karena nggak tahu korbannya itu polisi atau karena sengaja, yakurang tahu persis mas bro, yang jelas begal ini didor oleh polisi hingga tewas di tempat kejadian perkara. Kejadian pagi ini, Jumat, 21-09-2018 pas subuh, kemudian polisi melkukan olah Tempat kejadian Perkara kurang lebih pukul pukul 06.00 WTA. TKP adalah di Makasar, Sulawesi Selatan, tepatnya di jalan Nikel Raya.

Insiden ini terrekam dalam vidio yang diposting oleh Usman Benningtong, lalu kemudian dishare oleh akun FB Eris Riswandi 58 menit

Begal tewas di tembus peluru, yang di begal adalah polisi.


Lokasi: Jl. Nikel Raya, Makassar.
Video 1: Usman Benningtong

Ini link Vidio kejadian Begal Tewas Ditembak Lantaran Nyatroni Polisi di Makasar :

(https://web.facebook.com/eris1011/videos/10156684797842661/)

(https://web.facebook.com/eris1011/videos/10156684797932661/)

Nampak dalam vidio ini polisi sedang melakukan olah Tempat kejadian Perkara dan identifikasi. Nampak pelaku tergeletak tak bernyawa bersama sebuah sepeda motor yang disinyalir adalah skutik Honda Beat.

Atas kejadian ini warganet acungkan jempol pada pak polisi dan berharap bisa memberikan efek jera padabegal lainnya agar tidak meresahkan masyarakat. Berikut beberapa komentar Warganet :

Al Arsy mdh2an diliat sama pelaku begal lainnya dn dijadikan plajaran…bhwa tdk slamanya mreka beruntung bsa brhsil dlm aksinya..ada saatnya psti kena apesnya…BEGAL TEMBAK DITEMPAT ITU BARU BSA EFEKTIF..IBARAT PNYAKIT TUMOR HRUS DIBASMI TNPA SISA..BRAVO P POLISI..

Gunadarma Ya alhamdulilah kalo benar begal..sukses buat pak polisi berani ambil tindakan positiv karna yg namanya begal pasti mengunakan kekerasan..bravo buat polri ?

Tomo Menek Kates WEKA WEKA, MATI KONYOL, DI AKHIRAT MALAH DI TEMBAKIN LAGI SAMA MALAIKAT…KWOWKWOK

Om Taufik Mantaap…patut di contoh polisi yg lain di Indonesia..agar rakyat aman…

Demikian kilas informasi terkait Begal Tewas Ditembak Lantaran Nyatroni Polisi di Makasar,nanti kita cari tahu perkembangan info selanjutnya.

20 komentar pada “Begal Tewas Ditembak Lantaran Nyatroni Polisi di Makasar