Astra Motor Yogyakarta Kenalkan Aplikasi “Motorku”

aplikasi “Motorku” di Astra Motor Center Yogyakarta
aplikasi “Motorku” di Astra Motor Center Yogyakarta

Astra Motor Yogyakarta Kenalkan Aplikasi “Motorku”

Aplikasi “Motorku”By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Astra Motor Yogyakarta Kenalkan Aplikasi “Motorku” ni gan. Perkembangan teknologi telah mengubah perilaku masyarakat dalam mencari informasi. Kini, masyarakat tidak hanya membutuhkan informasi yang lengkap dan akurat, namun juga dapat diakses dengan cepat. Pada perkembangannya, kebutuhan tersebut diakomodasi oleh berbagai aplikasi digital yang memungkinkan masyarakat memperoleh seluruh informasi yang dibutuhkan dalam satu wadah.

Yup gan, Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas secara resmi memperkenalkan aplikasi Motorku di Astra Motor Center Yogyakarta (22/9). Aplikasi ini ada dalam platform Android dan iOS untuk komunikasi antara pecinta motor Honda dengan seluruh jaringan dealer dan AHASS di 12 jaringan Main Dealer Astra Motor yang tersebar di berbagai penjuru Indonesia, termasuk  wilayah Astra Motor Yogyakarta gan.

Darmawan Tjondrodihardjo Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta mengatakan bahwa aplikasi Motorku ini adalah bentuk apresiasi dan perhatian Astra Motor kepada kesetiaan konsumen motor Honda. Pelanggan bisa langsung ngakses info terbaru tentang produk Honda gan. Pelanggan jadi gampang mencari dealer Honda dan AHASS bengkel terdekat, dengan pemesanan unit riding test, juga mengakses informasi promo Honda terkini. Selain itu pelanggan setia juga dapat melakukan reservasi booking servicedi AHASS terdekat, pemesanan servis kunjung, permintaan road emergency, hingga pengecekan pemesanan suku cadang motor Honda gan.

Hari Pelanggan Nasional Manajemen Astra Motor Yogyakarta Antar Motor Konsumen

Sejak akhir tahun 2017 gan sudah dilakukan pre-launch aplikasi Motorku di sejumlah kota besar yang meliputi Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Palembang, Bengkulu, Denpasar, Mataram, Pontianak, Balikpapan, Samarinda, Makassar dan Jayapura. Pelanggan setia Honda memberikan respon positif terhadap kehadiran aplikasi ini, terbukti dengan jumlah unduhan Motorku yang mencapai lebih dari 10 ribu kali di Google Play Store dan App Store.

Fitur booking service merupakan fitur paling disukai diantara fitur lain gan. Lebih dari 5.000 konsumen sudah melakukan pemesanan servis dengan fitur ini gan. Aplikasi Motorku juga bagian dari rangkaian acara 48 tahun Astra Motor menemani pelanggan setia motor Honda. Astra Motor juga juga memberikan hadiah berupa undian 4 emas dan 8 smartphone untuk pengguna Motorku periode 4 September sampai 30 November 2018 gan.

Baca juga

Astra Motor Yogya Gelar Honda Student Skill Contest

Honda CB150R Streetfire dan Honda CBR250RR Terbaru Resmi Perkenalkan Astra Motor Yogyakarta

Astra Motor Yogyakarta Gelar Supermoto Street Gathering  Untuk komunitas Motor Sport

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.