Kecelakaan

Kronologis Bus Diderek Talinya Putus Nabrak Warga di Cijambe

Kronologis Bus Diderek Talinya Putus Nabrak Warga di Cijambe

Kronologis Bus Diderek Talinya Putus di Cijambe
Kronologis Bus Diderek Talinya Putus di Cijambe

Kronologis Bus Diderek Talinya Putus di Cijambe by .com – mas bro sekalian, kemarin, Sabtu (22/9/2018) siang, terjadi sebuah kecelakaan maut di Cijambe Subang. Seorang warga tewas tertabrak bus pariwisata yang mundur hilang kendali usai tali dereknya putus di Jalan Raya Cijambe, Cijambe, Subang, Jawa Barat. Korban beernamaNasir (65) yang diketahui sebagai warga Desa Gunung Tua, Kecamatan Cijambe. Warga ini ketika itu yang tengah berjalan kaki di sisi jalan sekitar TKP.

Kronologis Bus Diderek Talinya Putus Nabrak Warga di Cijambe Subang Menurut Kanit Lantas Polres Subang

Menurut Kanit Lantas Polres Subang PTU Zaenudin menyatakan bagwa kecelakaan bus pariwisata Hanum Holiday bernopol B 7266 WD ini terjadi seara mendadak melaju mundur saat ditarik oleh truk. Sebabnya adalah sling tali yang dipakai untuk menarik bus ini tiba-tiba putus saat berada di jalanan yang menanjak tersebut. Mak buspun oleng hilang kendali dan nabrak warga yang berada dekat tkp.

Sebelum insiden ini, bus pariwisata yang dikemudikan Ade Dwi Cahyo (28) itu mengalami kecelakaan di sekitar lokasi tersebut. Dalam kecelakaan ini bagian depan bus rusak, namun tidak ada korban Jiwa. Nah, ketika dievakuasi, yaitu ditarik oleh truk,  ternyata warga sekitar banyak yang nonton di sekitar TKP. Maka ketika tali dari truk putus, buspun langsung ngacir tak terkendali ke arah belakang turun kembali  lalu menabrak seorang warga. 

Yup mas bro terkait Kronologis Bus Diderek Talinya Putus di Cijambe ini. Dikabarkan bahwa usai kejadian kabarnya polisi masih mencari sopir truk yang menarik bus pariwisata ini, lantaran diduga lari menyelamatkan diri dari kemungkinan adanya warga yang emosi untuk main hakim sendiri.

Baca Juga Kecelakaan Lain di Cijambe  :

Honda Blade Remuk Tak Berbentuk Dihajar Truk Sopirnya Ngantuk

Jadi waktu itu polisi kabarnya menunggu kedatangan mobil derek resmi usai bus mengalami kecelakaan dan melintang di jalan yang menyebabkan Kemacetan sejauh tiga kilometer dari kedua arah.

Nah waktu itu ada inisiatif untuk mempercepat evakuasi agar kemacetan bisa terurai. Sopir bus dan warga berinisiatif untuk menderek bus oleh truk yang kebetulan melintas. Namun naas, ternyata talinya putus dan memicu kecelakaan maut.

32 komentar pada “Kronologis Bus Diderek Talinya Putus Nabrak Warga di Cijambe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.