Race

Race MotoGP Aragon 2018 Dimenangi Marquez Disusul Dovi dan Ianone

Race MotoGP Aragon 2018 Dimenangi Marquez Disusul Dovi dan Ianone

Race MotoGP Aragon 2018 di Menangi Marquez Disusul Dovi dan Ianone
Race MotoGP Aragon 2018 di Menangi Marquez Disusul Dovi dan Ianone

Race MotoGP Aragon 2018 by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, bagi beberapa fans, pastinya race ini memberi harapan tersendiri, lantaran beberapa jadinya tampil di depan, separti Lorenzo, Dovi, dan Marquez. Namun bagi fans Yamaha, alamak, bisa jadi agak kurang semangat. Pasalnya Rossi musti start dari posisi 18, lalu Vinales juga musti start dari posisi 14. Nah seperti apa jalannya race pastinya menarik kita simak ya mas bro!

Eh, lihat dulu urutan kualifikasinya di sini :

Rossifumi Ancam Matiin TV Usai Rossi Finish Ke 18 Kualifikasi MotoGP Aragon 2018

Jalannya Race MotoGP Aragon 2018

Yup mas bro, saat start, semua pada ngacir ke depan, di urutan 1-3, Lorenzo, Dovi, dan Marquez. Hanyasaja apes bagi Lorenzo, harus jatuh di awal-awal balapan. Pas tikungan pertama ia gagal belok dan ndlosor. Tentunya ini nyesek banget, bisa jadi posisinya tergusur daru urtan 2 atau 3kalsem sementara. Adapun Dovi dan Marquez terus ngacir ke depan.

Rossi yang start dari posisi 18 ternyata bisa nggenjot di awal, dan saat balapan menyisakan 15 putaran ia sudah berada di urutan 9.

Hingga balapan tinggal 11 putaran, urutan 1-5 adalah sebagai berikut : Dovi,Marquez,  Rins, Ianone,  dan Pedrosa. Sementara Rossi masih berada di urutan 9, dan vinales yang tadinya melorot ke 15 kini naik ke urutan 12.

Wew, 10 putaran jelang finish, Marquez nyalip Dovi. Yup beberapa tikungan tampak Dovi keteteran, namaun kemudian Dovi kembali menekan. Dovi kembali menyalip di 8  laps to go. Sementara Ianone ngintip di belakang Marquez menempati posisi 3.

Wah 5 laps to  go, jadi menarik bro, Dovi disalip Marquez, Lalu Dovi nyalip Lagi, Marquez melebar, kemudian Ianone sempat masuk ke urutan 2 nyalip Marquez. Namun buru-buru Marquez nyelip lagi dan ngejar Dovi lagi.

3 laps To Go, Marquez nyalip Dovi lagi, dan nampaknya dovi mulai mengendor. Sementara Rossi nyalip pembalap di depannya dan menempati urutan 8.

Yup mas bro sekalian, akhirnya Race MotoGP Aragon 2018 ini dimenangi oleh Marquez, disusul Dovi dan Ianone. Sementara Rossi harus puas finish di urutan 8.

39 komentar pada “Race MotoGP Aragon 2018 Dimenangi Marquez Disusul Dovi dan Ianone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.