16 Oknum Bobotoh Ditangkap dan 8 jadi Tersangka

16 Oknum Bobotoh Ditangkap

16 Oknum Bobotoh Ditangkap dan beberap jadi Tersangka
16 Oknum Bobotoh Ditangkap dan beberap jadi Tersangka

dan 8 jadi Tersangka

16 Oknum Bobotoh Ditangkap by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, masih terkait pertandingan Persija vs Persib. Dimana dalam laga ini terjadi kisruh antar suporter yang menewaskan seorang suporter Persija. Nah belakang diketahui bahwa Polisi menangkap 16 orang oknum Bobotoh atau Pendung Persib. Yaitu mereka yang mengeroyok suporter Persija, Haringga Sirlapada hari Minggu lalu. Sebagaimana diketahui Haringga tewas dalam kasus pengeroyokan itu.Mas bro sekalian, menurut Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M Yoris Maulana di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, pada ahri ini Senin (24/9/2018, dari 16 orang yang ditangpa polisi, ternyata 8 orang sudah ditetapkan sebagai tersangka.

16 Oknum Bobotoh Ditangkap di bandung
16 Oknum Bobotoh Ditangkap di bandung

Kejadian 16 Oknum Bobotoh Ditangkap ini dishareoleh akun fb Eris Riswandi 2 jam

16 OKNUM BOBOTOH DI TANGKAP, SEBAGIAN SUDAH DI TETAPKAN SEBAGAI TERSANGKA.

Inilah para pelaku pengeroyokan sadis terhadap Haringga Sirila. Wajah wajah manusia berdarah dingin ini di gelandang ke Satuan Reserse Kriminal Kota bandung.

#PERSIB #PERSIJA #JAKMANIA #BOBOTOH #VIKING


Dokumentasi: Abby Aditya

Penangkapan terhadap para terduga pelaku ini, bisa sampaidalam jumlah banyak dimulai oleh polisi dengan penangkapan sejumlah orang di area Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Minggu (23/9). Yup mas bro, pasca Insiden pengeroyokan ini tim Satreskrim Polrestabes Bandung yang dipimpin Yoris menangkap 5 oknum Bobotoh.

Kemudian, polisi melakukan tindakan lanjutan dengan membentuk tim dengan tugas menangkap para pelaku lainnya. Nah tim inilah yang kemudian menangkap 16 orang lain yang diduga terlibat. Kemudian setelah melakukan penyelidikan dan penyidikan dari 16 yang ditangkap ini, 8 di antaranya ditetapkan sebagai tersangka.

Pera terduga pelaku ini diketahui umurnya bervariasi ada dua orang yang berusia 17 tahun sampai 40 tahun. Sementara itu ada kabar pula bahwa ada vidio viral bahwa dalam vidio tersebut ada anak di bawah umur ikut menganiaya. Kabarnya udah ditangkap tapi dilakukan pembinaan bersama orang tua lantaran masih di bawah umur.

Satreskrim Polrestabes Bandung hingga kini dikabarkan terus melakukan olah TKP dan penyidikan.

2 Comments

  1. Malu maluin nama viking aja nih oknum..? Deklarasi perdamaian antara viking n thejak kan sudah di buat kenapa masih aja buat onar nih oknum. Kemarin2 udah ga ada lagi kabar berita persija n persib suporter’a rusuh.
    Kita sesama rakyat indonesia yg cinta sama sepak bola indonesia harus’a akur n saling menjaga keharmonisan sesama suporter…..
    Nonton bola aja ampe ribut…..

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.