Info Umum Motor Honda

Di 5 Kota Jawa Barat Hadir Honda Matic Premium Day 2018

Honda Matic Premium Day 2018
Honda Matic Premium Day 2018

Di 5 Kota Jawa Barat Hadir Honda Matic Premium Day 2018

Honda Matic Premium Day 2018 By Bonsaibiker.com – Agan sekalian, Di 5 Kota Jawa Barat Hadir Honda Matic Premium Day 2018 ni gan. Pengalaman seru siap diberikan bagi para pecinta matic premium sepeda motor Honda melalui acara Honda Premium Matic Day 2018 yang diselenggarakan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat selama bulan September-November 2018 mendatang gan.Yup gan, Honda Matic Premium 2018 diselenggarakan di 5 kota, yakni pada 22-23 September di Asia Plaza Tasikmalaya, 25-30 September di Bandung Indah Plaza, 6-7 Oktober di Cibinong City Mall, 27-28 Oktober di Karawang Central Plaza, dan 3-4 November di Cirebon Superblock Mall. Kegiatan ini menyajikan jajaran motor matic premium Honda, diantaranya New Honda Vario 125, New Honda Vario 150, New Honda PCX 150, dan New Honda PCX Hybrid bro.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan  mengungkapkan bahwa Honda Matic Premium Day digelar untuk mendekatkan jajaran motor matic premium Honda kepada pecintanya, sehingga diharapkan mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memenuhi mimpinya memiliki motor pilihannya gan.

Pada Honda Premium Matic Day 2018 menyajikan beragam keseruan mulai dari Hybrid Technology Talkshow, Smart Key Challenge, Modification Community Exhibition, Dance dan Band Competition. Untuk menambah kemeriahan acara ini, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai hiburan menarik seperti penampilan hiburan musik, games dan berbagai hadiah langsung. Dan pengunjung yang hadir pada gelaran Honda Matic Premium Day 2018 di Jawa Barat dapat menikmati layanan Servis Ekonomis untuk semua type motor Honda. Layanan servis ekonomis ini sebagai bentuk kepedulian DAM terhadap keselamatan berkendara konsumen setia Honda gan.

Ada juga beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara. Selain itu, konsumen berkesempatan mendapatkan program penjualan khusus untuk pembelian New Honda Vario 125, New Honda Vario 150, New Honda PCX 150, dan New Honda PCX Hybrid selama acara berlangsung bro.

Vario Custom Clinic

Nah, khusus buat Honda Matic Premium Day 2018 yang berlangsung di Asia Plaza – Tasikmalaya pada 22-23 September 2018, oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat. DAM juga mengajak 50 bikers dari Honda Vario Owner Community (HVOC) dan Komunitas Honda Tasikmalaya (KHOTAK) mengikuti gelaran Vario Custom Clinic dengan mengusung tema “Perfect Your Style” untuk mengetahui lebih dalam mengenai teknologi Honda Smart Key, serta mengenalkan keunggulan New Honda Vario 150 sebagai sepeda motor yang mudah untuk dimodifikasi gan.

Baca juga

70 Pecinta Skutik Honda Touring Ke Puncak Bogor Nih

Astra Motor Yogyakarta Gelar All New Scoopy Trendsetter Day

kabar baru gan Vario Day yang di gelar AHM di 1.100 Titik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.