Ini Dia Komentar Marquez Setelah Ia Dituduh Jadi Penyebab Jatuhnya Lorenzo

Marc Marquez
Marc Marquez

Komentar Marquez Setelah Dituduh Jadi Penyebab Jatuhnya Lorenzo

Komentar Marquez By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Ini Dia Komentar Marquez Setelah Ia Dituduh Jadi Penyebab Jatuhnya Lorenzo gan. Jorge Lorenzo terpaksa harus ditandu oleh tim medis setelah mengalami kecelakaan pada tikungan pertama dalam balapan MotoGP Aragon, Minggu (23/09/18) ni gan. Jorge Lorenzo yang start dari posisi paling depan terpaksa tidak dapat meneruskan balapan karena terjatuh ketika memasuki tikungan pertama setelah mengalami highside. Akibat kecelakaan ini Lorenzo mengalami cidera pada jari kakinya dan harus ditandu oleh tim medis keluar sirkuit. Trus Lorenzo mengeluarkan tuduhan kepada juara MotoGP Aragon 2018, Marc Marquez. Menurut Lorenzo, Marquez sengaja melakukan gerakan licik dengan memblok Lorenzo kesudut sehingga Lorenzo kehilangan banyak posisi.Yup gan, saat ditemui gpone Lorenzo mengatakan bahwa “Marc tahu betul bagaimana dia berperilaku, dan saya berharap dia datang untuk meminta maaf, karena jika dia tidak, saya akan dipaksa untuk balapan dengan cara yang saya tidak suka. Balapan tidak dimenangkan di tikungan pertama dan dia tahu itu dengan baik. Saya berharap dia meminta maaf, karena selain fraktur di kaki saya, dia menghancurkan balapan mendatang untuk saya. ”

Kemudian dengan adanya insiden tersebut, Marquez pun mulai berkomentar dengan tanggapan bahwa itu hanya insiden balap biasa gan. Ya sama aja kayak waktu  senggolan sama Dovizioso, membuatnya melebar setelah DesmoDovi melakukan manuver agresif dari sisi dalam Tikungan 14.

Marquez berujar, “Saya tidak melihat (Lorenzo) terjatuh, dan saya tidak melihat pitboard dengan tulisan ‘Lorenzo out’”. Di tikungan pertama saya masuk cukup cepat dan sliding, sayapun melebar. Itu sangat mirip dengan kejadian lain bersama Dovizioso saat kami bersentuhan, dan saya menuju bagian bercat hijau.

Itulah bahaya dari trek ini, jika Anda melebar menuju bagian kotor trek, sangat mudah terjatuh. Ini adalah insiden balapan, namun saat Anda menuju bagian kotor dari trek, di tengah semua adernalin saat start, Anda harus lebih tenang dengan tidak membuka gas [lebih dini].” kata Marquez kepada motorsport.

Baca juga

Perang Fans 93 vs Fans 46 Usai Insiden Marquez Sruduk Rossi di MotoGP Argentina 2018

Meme-meme Unik Saat Rossi Jatuh dan marquez Juara, Banting TV?

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: