Perseteruan Lorenzo vs Marquez Dimulai Meski Belum Resmi Satu Tim

Perseteruan Lorenzo vs Marquez Dimulai Meski Belum Resmi Satu Tim

Perseteruan Lorenzo vs Marquez bermula dari crash aragon yang sebabkan kaki lorenzo retak
Perseteruan Lorenzo vs Marquez bermula dari crash aragon yang sebabkan kaki lorenzo retak

Perseteruan Lorenzo vs Marquez by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sejak beberapa bulan lalu, Lorenzo telah resmi menandatangani kontrak dengan Honda untuk mendampingi Marquez musim depan. Singkat cerita Marquez dan Lorenzo bakal satu tim. Pertanyaan yang sering muncul di benak para pemirsa motoGP adalah mampukah Honda mengumpulkan 2 bintang dalam satu wadah, atau menempatkan 2 mataharidalam 1 bumi? Pertanyaan tersebut mengeuka sejak ditandatanganinya kontrak Lorenoz dengan Honda untuk musim depan. Aihihihi, pertanyaan ini mengemuka kembali lantaran ternyata Perseteruan Lorenzo vs Marquez Dimulai Meski Belum Resmi Satu Tim.

Asal muaslnya adalah Race motoGP Aragon Kemarin. Jorge Lorenzo yang crash di tikungan pertama pasca start menyalahkan Marc Marquez atas crash yang dia alami. Ia mengatakan bahwa calon rekan setimnya itu telah menghancurkan balapannya dan menghancurkan kakinya pula.

Simaksaja beberapa cuplikan statmen yang menandakan Perseteruan Lorenzo vs Marquez pascaGP Aragon ini! 

Baca juga Race MotoGP Aragon 2018 yang digelar kemarin :

Race MotoGP Aragon 2018 Dimenangi Marquez Disusul Dovi dan Ianone

Yup, Lorenzo crash di tikungan pertama usai start. Lorenzo langsung dilarikan ke klinik sirkuit dan dikabarkan mengalami keretakan tulang kaki.

Kalau melihat tayangan ulang jalannya race, nampakbahwa Lorenzo mengalami solo crash. Namun Lorenzo menyatakan bahwa insiden tersebut terjadi lantaran aksi Marquez. RMenurut Lorenzo, Marquez menyudutkannya di tikungan pertama, Marquez tak membericukup ruangan bagi dia sehingga menyebabkan kecelakaan yang dia alami.

Berikut statmen lorenzo terkait hal ini :

“Saya tidak bakal lapor ke Race Director, meski saya makin kecewa lantaran dikira saya crash karena terlalu merebahkan motor saat belok di sisi trek yang kotor. Kemudian semuaorang mengira itu adalah kesalahan saya. Padahal kejadiannya tidaklah demikian, dan Marc tahu persis hal itu. Dia tidak memberi saya cuku ruang, menyalip  dan memblok dan saya tidak punya pilihan selain crash.”

1 Trackback / Pingback

  1. Foto dan Vidio Lorenzo Crash di Aragon | Lorenzo Crash | bonsaibiker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.