Alasan Cewek Terobos Rombongan Jokowi Ternyata Buru-buru Kekantor

Alasan Cewek Terobos Rombongan Jokowi Ternyata Buru-buru Kekantor

Alasan Cewek Terobos Rombongan Jokowi adalah buru-buru ke kantor
Alasan Cewek Terobos Rombongan Jokowi adalah buru-buru ke kantor

Alasan Cewek Terobos Rombongan Jokowi by bonsaibiker.com – mas bro sekalian Alasan Cewek Terobos Rombongan Jokowi Ternyata Buru-buru Kekantor. Jadi si cewek ini, yaitu Tania Mailianda Nurlitasari (27), pengemudi mobil yang menerobos rombongan Presiden Joko Widodo. Kemudian juga dikabarkan meludah ke arah petugas dan sempat acungkan jari tengah juga. Ketka itu rombongan Presiden tengah melintas di Tol Jagorawi dari arah Bogor ke Jakarta.Nah si cewek ini melakukan tindakan ini lantaran tengah berburu waktu untuk sampai ke kantor.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya memberika keterangannya pada Selasa (25/9). Menurutnya cewek ini telah di interogasi. Dan kemudian ia menyatakan bahwa dia kepengen cepet tidak macet. Jadi ia berusaha sedemikian hingga agar bisa cepet sampai ke kantornya.

Hasil Interogasi

Usai diinterogasi, pak Polisi Argo ini menyampaikan bahwa Tania sudah diambil sample urinenya untuk dilakukan tes apakah yang saat mengendarai mobil dalam pengaruh obat-obatan terlarang ataupun narkoba.

Masih menurut pak Argo ini, cewek ini bakal dikenakan pasal 311 Junto Pasal 310 KUHP. Cewek ini dinilai mengendarai kendaraan dengan lalai yang bisa menyebabkan orang terluka. Saat ini Tania sendiri telah dipulangkan. Ia dikenakan wajib lapor. Kemudian ancaman hukumanya adalah kena 2 tahun dan denda Rp 4 juta.

Berikut artikel laluterkait cewek ini sehingga viral di dunia maya:

Cewek Terobos Rombongan Jokowi Lalu Acungkan Jari Tengah

Sementara itu warganet mengutuk aksi si cewek ini sebagai sebuah perbuatan tak terpuji.

Ini Komentar Warganet Terkait Cewek Terobos Rombongan Jokowi Lalu Acungkan Jari Tengah

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: