Cewek Penerobos Rombongan Jokowi Positif Konsumsi Obat Penenang

Cewek Penerobos Rombongan Jokowi Positif Konsumsi Obat Penenang

Cewek Penerobos Rombongan Jokowi Positif Konsumsi Obat Penenang
Cewek Penerobos Rombongan Jokowi Positif Konsumsi Obat Penenang

Cewek Penerobos Rombongan Jokowi by bonsaibiker.com – mas bro sekalian. Seperti ramai dalam beberapa artikel lalu, bahwa ada seorang perempuan berinisial A yang berusia 27 tahun diamankan polisi. Ini dilakukan lantaran si cewek ini menerobos iring-iringan rombongan Presiden Joko Widodo. Dari hasil pemeriksaan urine, si cewek ini dinyatakan positif sebagai pengguna obat penenang, kategori obat daftar G.

ktm indonesia

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur Ajun Komisaris Polisi Agus memberikan statmennya hari ini Selasa, 25 September 2018. Bahwasanya yang dikonsumsi adalah obat daftar G, kaya obat penenang, obat tidur, benzo, atau semacam. Bukan yaitu amphetamine, dan juga bukan narkotika.

Masih dari pak polisi ini diketahui bahwa indikasi sim cewek menggunakan obat penenang karena efek dari pemakaian obat pemutih kulit.

Polisipun juga menggali informasi lebih jauh terkait pemakaian obat pemutih tersebut. Kemudian polisi telah mendapatkan keterangan dokter yang merekomendasikan penggunaan obat tersebut pada si cewek ini.

Masih menurut pak Polisi Agus ini  disinyalir lantaran obat pemutih kulit yang dikonsumsi ciwek, dia kurang konsen. Sicewek menjadi tak berkonsentrasi ketika mengendarai mobil hingga berani nekat terobos rombongan Kepala Negara.

Sesuai artikel lalu, si cewek ini mengaku nekat menerobos rombongan presiden lataran pingin  cepat sampai tujuan dan terhindar dari macet.

Jadi mas bro, sejauh ini petugas tak menemui adanya unsur pidana dalam kasus ini. Polres menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada Satwil Lantas Jakarta Timur. Kanit Laka Polres Jakarta Timur AKP Agus menyampaikan bawha si cewek ini tak sadar dan sengaja masuk ke dalam rombongan Pak jokowi.

Lihat artikel sebelumnya terkait Cewek Penerobos Rombongan Jokowi INI :

Alasan Cewek Terobos Rombongan Jokowi Ternyata Buru-buru Kekantor

Ini Komentar Warganet Terkait Cewek Terobos Rombongan Jokowi Lalu Acungkan Jari Tengah

Cewek Terobos Rombongan Jokowi Lalu Acungkan Jari Tengah

Jadi mas bro insiden cewek nrobos rombongan jokowi ini terjadi pada Senin (24/9) kemarin pagi. Si Cewek nerobos mulai dari Jalan Tol Cimanggis. Jadi usai menerobos, si cewek dipinggirkan. Namun ternyata gak kapok, malah dia kembali menerobos rombongan. Demikian menurut keterangan Kasat PJR AKBP Slamet Widodo saat dihubungi, Selasa (25/9).

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.