Berita Umum

Cewek Terobos Rombongan Jokowi Lalu Acungkan Jari Tengah

Cewek Terobos Rombongan Jokowi Lalu Acungkan Jari Tengah

rombongan jokowi ditol jagorawi tempatdimana Cewek Terobos Rombongan Jokowi Lalu Acungkan Jari Tengah
rombongan jokowi ditol jagorawi tempatdimana Cewek Terobos Rombongan Jokowi Lalu Acungkan Jari Tengah

Cewek Terobos Rombongan Jokowi by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada sebuah kejadian yang ramai dibahas di dunia maya hari ini. Yaitu terkait Cewek Terobos Rombongan Jokowi Lalu Acungkan Jari Tengah. Nah lantaran hal ini maka jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya si cewek yang mengemudikan sebuah mobil jenis Suzuki Ignis ini. Seperti yang tersebut dalam judul, cewek ini menghalangi iring-iringan rombongan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Kejadian adalah di Tol Jagorawi, Senin pagi (24/92018) kemarin.

Cewek ini bahkan dikabarkan berupaya masuk ke konvoi rombongan kepresidenan. Sejauh ini berdasarkan info di dunia maya, cewek ini berinisial TMN (27). Ketika itu mengemudikan Suzuki Ignis bernomor polisi B 2473 TOL.
Selanjutnya mas bro, Polisi menggiring TMN ke pintu keluar Tol Cililitan. Kemudian mengarah ke Kodam Jaya, Jakarta Timur.

Sejauh ini Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto menyampaikan bahwa dia belum bisa memerinci peristiwa ini. Namun begitu ia tak menampik adanya peristiwa ini. Menurutnya kini si cewek yang berinisial TMN ini masih menjalani pemeriksaan.

Kronologis Kejadian Cewek Terobos Rombongan Jokowi Lalu Acungkan Jari Tengah

Satu hal yang membuat para petugas menggiring cewek ini. Yaitu bahwa TMN dikabarkan mengemudikan mobilnya secara zig-zag. Dan yang pasti menghalangi rombongan Presiden Jokowi di sekitar Tol Cimanggis. Maka, Patwal yang mengawal pak Jokowipun menghubungi Traffic Managemen Center Polda Metro Jaya.

Info yang berkembang bahwa ketika itu Petugas pengawal Presiden Jokowi hanya meminta cewek lajang itu menepikan kendaraannya. Tapi apa yang terjadi? Aihihihi, si TMN justru meludah ke arah rombongan Presiden Jokowi sembari mengacungkan jari tengahnya. Ngeri mas bro kayak lagu Surti aja.

Usai insiden ini petugas Patroli Jalan Raya Polda Metro Jaya-pun datang. Kemudian menggiring TMN keluar dan menjauh dari iring-iringan kepresidenan.

Nah, aksi si cewek ini tak berhenti sampai di sini mas bro. Saat ia telah dikeluarkan dari iring-iringan mobil kepresidenan, si cewek ini belum menyerah. Cewek ini malah menabrak salah satu petugas PJR Polda Metro Jaya. Ya karena hanya cewek seorang, maka polisipun akhirnya berhasil mengamankan TMN. Selanjutnya, polisi membawanya ke Polres Metro Jakarta Timur.

37 komentar pada “Cewek Terobos Rombongan Jokowi Lalu Acungkan Jari Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.