Hadeuh Emak-emak Berhenti di Tengah Jalan Cuma Buat Cek Hp

power of emak-emak, cek HP tengah jalan
power of emak-emak, cek HP tengah jalan

Berhenti di Tengah Jalan Cuma Buat Cek Hp

Emak-emak Berhenti Tengah Jalan By Bonsaibiker – Mas bro sekalian, Hadeuh Emak-emak Berhenti di Tengah Jalan Cuma Buat Cek Hp ni gan. Memang berbagai tingkah pengendara sepeda motor sering menyita perhatian publik ya bro. Apalagi kalo pemotor tersebut tuh seorang wanita atau emak-emak. Seperti info kali ini ni gan yang ga kalah heboh dan mengundang komentar warganet. Berhenti saat lampu merah, eh sempet-sempetnya cek HP dan buka bagasi segala.Yup gan, Hadeuh Emak-emak Berhenti di Tengah Jalan Cuma Buat Cek Hp ni gan. Aksi para ibu-ibu sering menyedot perhatian khalayak gan, mulai dari salah menyalakan lampu sein, berdiri melayang di jok motor sampe peristiwa aneh lainnya. Nah mungkin yang satu ini bisa bikin geram  setiap orang yang lihat nih.

Lantaran Motor Kegencet Emak-emak Tantang Duel Becak Motor di Medan

Seperti gambar yang dilansir akun Instagram @agoez_bandz, Kamis 20 September 2018, seorang pemotor wanita berhenti di tengah jalan. Dari foto tersebut terlihat, ia sedang memainkan telepon selulernya di tengah jalan yang diambil dari bagasi skuter matiknya. Nampak, jok motornya itu dalam keadaan terbuka ke atas.

Dari keterangan akun tersebut, kejadian terjadi di Kawasan Yakaya Rungkut Mapan, Surabaya, Jawa Timur. Dan tertangkap kamera sedang berhenti di garis zebra cross. Dengan statement berikut gan:

Di perempatan Yakaya Rungkut mapan, ada emak-emak berhenti melebihi garis TL terus turun ambil hp-nya dari bagasi motor sibuk mainin entah WA (whatsapp) atau SMS, dan itu dilakukan sambil maju sedikit demi sedikit ke tengah.”

Ya tentu aja postingan tersebut mengundang komentar dari warganet gan. Kebanyakan sih tanggapan mereka lucu-lucu. Salah satunya ada yang juga becanda takut terkena karma.

Ada-ada aja power of emak emak .

Baca juga

Emak-Emak Jadi Montir, Kartini Sejati dari Magetan

Emak-emak Masuk Tol, Disuruh Berhenti Malah Ngajak Balapan Polisi, Power Of Emak-Emak

The Power Of Emak-emak : Jambret Digagalin Emak-emak di Banjarmasin

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.