Ini Komentar Warganet Terkait Cewek Terobos Rombongan Jokowi Lalu Acungkan Jari Tengah

Ini Komentar Warganet Terkait Cewek Terobos Rombongan Jokowi Lalu Acungkan Jari Tengah

Ini Komentar Warganet Terkait Cewek Terobos Rombongan Jokowi Kemarin
Ini Komentar Warganet Terkait Cewek Terobos Rombongan Jokowi Kemarin

Komentar Warganet Terkait Cewek Terobos Rombongan Jokowi by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebagaimana dijelaskan dalam artikel lalu ada seorang  Cewek Terobos Rombongan Jokowi. Dalam waktu singkat, kabar ini menjadi viral di dunia maya. Nah lantaran viral, lha warganet pada penasaran dengan kenekatan dan keberanian cewek ini, maka insiden inipundibanjiri komentar oleh para warganet. Ada yang mengomentari santai, ada yang menyalahkan, ada yang mengaitkannya dengan dunia politik.

Ini Komentar Warganet Terkait Cewek Terobos Rombongan Jokowi ini mas bro :

Zdenek 32 menit yang lalu

Cari sensasi dia….gak ada kerjaan dgn bgt akan direkrut timses utk dipekerjakan. Tahan 2 minggu saja si dia ini biar jadi pembelajaran akan tindakannya yg urakan dan berbahaya. Kalo dibiarkan akan bnyk orang cari sensasi demi pujian.

Tonny Angkawan
32 menit yang lalu

Orang stress langsung dipolitisir dan diangkat jadi pahlawan. Nanti ada yang usulkan jadi duta lalu lintas ga ya?

Danish04
34 menit yang lalu

Aduh Bu. Belajarlah menghargai seorang Pemimpin. Suka atau tak suka, Beliau terpilih juga krn campur tangan Allah.�

Indra Cahya Wijaya
36 menit yang lalu

Misal ada org yg g suka ama emak lo dan lewat trus kaaih jari tengah ke arah emak lo.. trus ada org lain yg g suka sama emak lo, trus mendukung aksi itu.. udah keliatan kan kemampuan berfikirnya..

 

Ada lagi yang komentar out of kontek

Lil Kuprit
sejam yang lalu

Gue pro jokowi ya, tapi gue rasa chant ganti presiden itu hal yg wajar. Kita kan negara demokrasi, rakyat bebas mengambil keputusan siapa yg dia ingin pilih (kebebasan yg bertanggungjawab), jadi kalo dibilang makar menurut gue ga logis. Kecuali pemimpin kita diktator yg ngga suka oposisi. Pendapat gue aja sih.
Laporkan
3BalasBagikan:

subud
36 menit yang lalu

Lil Kuprit Baca lagi komentar romli artasasmita, guru besar hukum aja bilang begitu. Jokowi gak bilang #2019gantipresiden makar.. Dan memang gak ada yg ditangkep krn itu. Padahal kalau di negara lain itu melecehkan simbol negara, dan dihukum.. Lihatlah jadinya kalau simbol negara dilecehkan dan diam saja.. Padahal kalau di negara lain, menerobos rombongan presiden, pasti kena tembak paspampres.

1 Comment

  1. Terlanjur ngk ada wibawa (terlalu ramah) jd nya main masuk dianggep ambulan , kebodohannya cermin ketidak pedulian, di belakang panser anoa tinggal di mundurin penyek kaya peyek setipis … 😂

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.