Balapan Motor

Ninja H2R Diadu vs Pesawat Jet, Mobil F1, Lotus Evora, Aston Martin Vantage plus Tesla

Ninja H2R Diadu vs Pesawat Jet, Mobil F1, Lotus Evora, Aston Martin Vantage plus Tesla

Ninja H2R Diadu vs Pesawat Jet
Ninja H2R Diadu vs Pesawat Jet

Ninja H2R Diadu vs Pesawat Jet by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah ide gila yang digelar terkait sebuah balapan yangsuper edan. Balapan gila ini digelar di Turki dengan melibatkan Ninja H2R Diadu vs Pesawat Jet, Mobil F1, Lotus Evora, Aston Martin Vantage plus Tesla . Yang bikin kelihatan gila ya itu masbro lantaran melibatkan tak hanya mobil-mobil dan sepeda motor superkencang, tapi juga pesawat jet. Lalu siapa menang? 

Carscoops baru-baru ini menyiarkan berita ini, yaitu sebuah balapan unik anaeh dan super gila. Dimana melibatkan pesawat jet pribadi dan pesawat jet termpur F-16 Fighter,  yang bertanding drag race dengan Kawasaki Ninja H2R. Kemudian disandingkan pula dengan mobil balap Formula One (F1) Red Bull Racing, Lotus Evora, Aston Martin Vantage plus Tesla Model S Electric GT. Balapan yang super edan ini dilakukan di sebuah bandara terbaru di Istanbul, Turki dalam festival kedirgantaraan dan teknologi.

Dalam balapan ini tersedia 3 trek yaitu :

  1. Trek pertama Pesawat jet pribadi
  2. Trek de dua ditempati Pesawat Jet F-16 Fighter.
  3. Trek ke 3 diisi oleh jejeran superbike maupun supercar sebagaimana tersebut di atas.

Ini dia Vidio Ninja H2R Diadu vs Pesawat Jet :

Kalau sekilas mustinya F-16 Fighter menjadi yang terdepan, disusul oleh mobil balap F1 mas bro. Tetapi, adu kencang tersebut berlangsung mengejutkan dari awal hingga akhir. Ya lain dari yang seharusnya, pasalnya jet pribadidan Jet tempur F 16 cuman melaju di darat. BTW tau kanpesawat itu kalau mau takeoff speednya bisa di atas 300 kph.

Singkatnya mas bro, ketika balap dimulai, Mobil balap Model S Electric GT melompat ke depan dan unggul dari keenam lawannya. Tapi mas bro, belakangan ‘kuda besi’ Kawaski Ninja H2R bertenaga 300hp ini  ternyata segera menyusul.
Adpun mobil balap F1,awalnya cukup susah. Ini terjadi lantaran permukaan trek yang licin yang mencebabkan  ban belakangnya mengalami spin sampai ratusan meter pasca start. Hanyasaja pasca mendapatkan traksi, si ‘jet darat’ ini langsung ngacir melewati Tesla, kemudian ngacir ke depan menantang si Ninja H2R. Sepertinya mas bro, mobil balap Formula 1 inibakal menjadi pemenang. Namun ternyata pas di momen-momen akhir, Kawasaki Ninja H2R menyusul dan menjadi jawara.

Menangnya merupakan menang tipis mas bro. Jadi persaingan antara H2R dengan mobil balap F1memang11-12. dimana selisih waktu di antara keduanya hanya terpaut 0,4 detik, dengan H 2 di depan dan F1 di belakangnya.

Kemudian menyusul pada posisi ketiga ditempati oleh F-16 Fighter, lalu Tesla di posisi keempat. Peringkat 5 sd 7 secara berturut-turut diisi oleh Vantage, pesawat jet pribadi, dan Evora.

Wah, sangar juga idenya.

34 komentar pada “Ninja H2R Diadu vs Pesawat Jet, Mobil F1, Lotus Evora, Aston Martin Vantage plus Tesla