Modifikasi Honda CB Dicekoki Mesin NSR, Jadi CBNSR

Modifikasi Honda CB Dicekoki Mesin NSR, Jadi CBNSR

Modifikasi Honda CB Dicekoki Mesin NSR Jadi CBNSR
Modifikasi Honda CB Dicekoki Mesin NSR Jadi CBNSR

Modifikasi Honda CB Dicekoki Mesin NSR by bonsaibiker.com – masbro sekalian, unik nih motor CBNSR, alias gabungan dari Honda CB yang dimodif dengan menggunakan mesin NSR 150 SP. Ya, motor 4 tak dicekoki mesin2 tak. Yang nggegirisi ya mesin cekokannya itu kok yaNSR-SP, kan larinya kayak apaan tauh untuk kelas 150 2 tak ya dahkenceng bangetlah mas bro.

Risikonya lantaran NSR150 SP ya musti pake radiator mas bro, namun karena yang bikin adalah memang seorang builder ya nampak asoy dan pas posisi radiatornya mas bro. Dan nampak nyatu dengan desain motor.

Yup gambar ini dishare oleh yang punya sendiri yaitu lek Sena Ponda. Berikut sharenya :

CBNSR
Kira2x ada bapak asuh baru yang mau maharin gak yah…??
BKPB dan STNK akur ma mesin dan chassis.
STNK dah bertapa hibernasi 5 taon…??

#2019TAMPILbeda

Nah, terus specnya seperti apa lengkapnya?

Ini dia Spec Modifikasi Honda CB Dicekoki Mesin NSR, Jadi CBNSR

Mas bro sekalian, mesin NSR SP ada dah tahu seperti apa larinya, saingan ama Ninja KRR 150. Nah, ini ternyata mesinnya dah bore up 180. Edan motor 2 tak 180 cc larinya hemmm nyos tenan. Berikut kata lek Sena :

Siap.. Soal motore jg wis bore up jd 180cc..
Lah wong NSR SP ae regono wis nggilani ora umum..

Semetara habis dana bikin motor ini berapa? Berikutjawaban lek Sena Ponda Langsung :

  • Tumbas NSR 1996 10jt Spare Parts custom 9jt Ongkos Mekanik dan Cat 5jt
  • Durung tmsk restorasi upgrade Mesin dan CDI karo kelistrikan NSR150SP

Nah, lantaran powernya yang ngegirisi motor ini sedikit dicolek langsung terbang hahaha, menghentak. Bahkan petinggi Honda Asal Jepun waktu itu yaitu Inuma San perna nyoba sensasinya langsung. Berikut statmen lek Sena :

Motor isoh atret mundur
Tau ditest CEO AHM Mr. Inuma Ditest designeer Jepang sing ngrancabg Sonic 150 dan Sonic 150. Dijajal Mr. Testo tabloid Otomotif. Tau dinggo Freestyle show. Tau dinggo lomba Gymkhana
Bukan motor Patung
Magnette Racing duwekke Special Engine Honda CR125R
CB NSR Sena Ponda
CB NSR Sena Ponda

Aihihihi ternyata motornya bisa mundur mas bro, ada gigi mundurnya. Nah, motor ini ternyata suaranya juga menggelegar mas bro, monggo Dengerin!

Asoy bener motornya mas bro!!!!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: