Berita Umum

Pengemudi Pajero Nyolong Kotak Amal di Tangerang

Pengemudi Pajero Nyolong Kotak Amal di Tangerang

pengemudi pajero nyolong kotak amal di warung makan
pengemudi pajero nyolong kotak amal di warung makan

Pengemudi pajero nyolong kotak amal by bonsaibiker.com – sebuah berita yang viral dan banyak dibincangkan orang mas bro, bahwa ada seorang pengemudi pajero nyolong kotak amal di rumah makan. Setelah buron, Polisi ternyata berhasil menangkap pengemudi dan pemilik Mitsubishi Pajero Sport ini. Kepolisian Sektor Pasar Kemis Tangerang dikabarkan telah menangkap pencuri kotak amal di sebuah warung makan di Jalan Otonom Pasar Kemis-Cikupa, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten. Pencurian ini terekam kamera CCTV pada 17 September. Tersangka adalah berinisial MY (43) yang ditangkap polisi dirumahnya yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat, Senin (24/9/2018).

Kronologis penangkapan pengemudi pajero nyolong kotak amal

Menurut keterangan Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Ucu Saripullah ngutip dari tribun, penangkapan inidari hasil rekaman CCTV. Polisi kemudian menelusuri kendaraan Pajero Sport warna hitam bernopol B 1489 KLS. Hasil pelacakan menunjukkan pemilik tinggal di Jalan Pejuang Jaya RT 01/12 Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kabupaten Bekasi.

Setelah menuju alamat ini ternyata polisi menemukan sekaligus mengamankan pelaku berikut barang bukti mobil Pajero Sport. Awalnya polisi rada kesulitan berkomunikasi lantaran pelaku maaf “tunawicara’. Polisi memanggil memanggil ahli bahasa. Lantaran sejauh ini cuman komunikasi dengan bahasa isyarat saja.

Kendati demikian, saat ini polisi akan terus memproses kasus pencurian tersebut, dengan melengkapi barang bukti dan pemeriksaan saksi-saksi. Selanjtunya pelaku bakal dijerat dengan pasal 362 tentang pencurian. Hukumannya di atas 4 tahun kurungan.

Polisi pastikan Pengemudi pajero nyolong kotak amal ini adalah pemilik mobil tersebut

Setelah pemeriksaan mendalam, polisi memastikan bahwa mobil Pajero Sport ini adalah  milik pencuri ini. Yaitu Pajero sport hitam bernomor polisi B 1489 KLS yang dipake mencuri kotak amal masjid di Rumah Makan Beda Rasa, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Adapun Kapolres Kota Tangerang Kombes Sabilul Alif, Rabu (26/9) menyatakan bahwa pria ini juga mengakui bahwa ia bukan berasal dari kalangan yang kekurangan.

Dalam pemeriksaan beberapa hal masih didalmi mas bro, lantaran polisi sedikit kesulitan komunikasi. Lha pelakunya tunawicara. Dugaan sementara, pelaku mencuri kotak amal, gara-gara terdesak kebutuhan membayar cicilan rental mobil mewah Pajero Sport warna hitam dengan nomor polisi B 1489 KLS.

31 komentar pada “Pengemudi Pajero Nyolong Kotak Amal di Tangerang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.