New Yamaha R25 MY 2019 Facelift Kalau Dibalut Color

New Yamaha R25 MY 2019 Facelift Kalau Dibalut Color blue
New Yamaha R25 MY 2019 Facelift Kalau Dibalut Color blue

New Yamaha R25 MY 2019 Facelift by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, dalam artikel lalu James Bons sampaikan terkait desain panten New Yamaha R25 MY 2019 Facelift. Nah, kli ini kita lihat bagaimana desain motor andalan Yamaha di segmen 250 ini dibalut warna atau color. Ini merupakan gerak cepat cak Julak sendie yang langsung corat-coret karya CG berdasarkan gambar paten Yamaha new R25 facelift. Yup,banyak yang bilangdesain patent ini kurang-ini, kurang itu, tapinyatanyasetelahdibalutwarnaoleh kang JulakSendi inim jadi bagus mas bro. Terdapat 3 warna yang direka mas bro Julak Sendi ini yakni putih, hitam dan biru.

Sebelumnya silakan liat artikel lalu berikut :

Desain Paten Yamaha R25 MY 2019 Facelift Bocor Di Turki

R25 facelift 2019 blue
R25 facelift 2019 blue

Nah tu masbro, yang warna biru kelihatan ngejreng, dicoret-coret oleh mas bro Julak Sendie ini dengan detail sampai pada lekuk-lekuk tiapbody berdasarkan desain patent yang telah dikeluarkan Yamaha di Truki beberapawaktu lalau.

R25 facelift 2019 black
R25 facelift 2019 black

Beberapa batau banyak bagianmemang masih samadengan versi sebelumnyam namun, banyakjuga yang telah dirubah, mulai dari penggunaan Shock depan USD berwarna kuning yang disinyalir adalah produk Showa. Lalu perubahan pada desain moncong depan, hingga detail fairing nampak banyak mengalami perubahan. Sementara itu di bagian top dari tankinya khususnya bagian depan kayaknyaada sesuatu yang membuatnya terlihat lebih manis dari current version.

R25 facelift 2019 white
R25 facelift 2019 white

Jadi mas bro, semua gambar di atas memang masih berupa rengrengan yang merujuk pada gambar paten yang boleh jadi juga bakal ada pengembangan oleh Yamaha sendiri. Itu baru sebatas pola mas bro, belum mass pro. Tentu saja yang versi mass pro nanti aura motor ini bakal keluar, bentuk aselinya nampaknya jauh lebih keren dibandingkan dari hanya sekedar melihat dari gambar render.

Thanks bro Julak Sendie, muanteb renderannya.