Desain Paten Yamaha R25 Facelift 2019 Dibully Awalnya Lalu Dipuji, Ini Sebabnya

Desain Paten Yamaha R25 Facelift 2019 Dibully Awalnya Lalu Dipuji, Ini Sebabnya
Desain Paten Yamaha R25 Facelift 2019 Dibully Awalnya Lalu Dipuji, Ini Sebabnya

Desain Paten Yamaha R25 Facelift 2019 Dibully by bonsaibiker.com – masbro sekalian, ada sebuah fenomena unik, dimana Desain Paten Yamaha R25 Facelift 2019 Dibully Awalnya Lalu Dipuji. Yup masbro sekalian, banyak sekali statmen yang menyatakan bahwa desain paten Yamaha R25 Facelift 2019 ala kadarnya, jelek dan sebagainya. Ini berlangsung sejak pertamakali muncul Spy Shot YamahaR25 di jalanan sedang dicoba. Lalu berlangsung hingga keluar desain paten motor ini beberapa hari lalu. Nah kemudian mendadak klaim ini berubah. Belakangan banyak yang bilang bahwa desain motor ini mantab, bagus, maknyoss dan sebagainya. Lha kok bisa ada apa ya?

Mas bro sekalia, banyak sekali komentar miring padadesain R25 facelift ini yang bertebaran di dunia maya. Lihat saja beberapa komentar berikut :

Biian Ayach’a Thalitta 11 jam

Desain nya kurang macho Aaahhhh
Bgusan R25 yng kmren”
Ini mh kurang jdi kluarga R series yamaha mlh bgusan ade nya R25 v3 lebih keren dan tampan

  • Zully Ivy : sorry,ini motor jelek klw design bgini
  • Adrian Aldo : sing garai elek kui headlamp e lek…terus sampe mburi..??
  • HadiUdin : Nyepet2i moto yo lek…hahaaa

Lihat saja beberapa artikel terdahulu ini mas bro :

Kejamnya Dunia Maya; R25 facelift 2018 Baru Spy Shot dah Rame Dibully

Nah mas bro sekalian, kemudian fenomena bulliying ini mendadak berubah. Banyak yang muji desain Yamaha R25 Facelift 2019 ini. Lihat seja beberapa komentar berikut :

  • ebri Anrian Saputra ketce
  • Sukamto Mantap nih motor
  • Eka Bagus Aura moge-nya dapet, cbr250r bagus tapi body kecil
  • Yoga Dwi Prasetya Nek keren e habis ya jelek jadine…
    Jgn bli yamaha lelet gp aja smakin terpuruk hhhh

Utamanya pujian ini adalah meluncur setelah melihat beberapa rekaan gambar renderan mulai dari desain Julak Sendie, dan kemudian muncul rekaan dari kang Joe MotoBlast. Utamanya adalah gambar berikut ini :

Renderan Desain Paten R25 Facelift 2019
Renderan Desain Paten R25 Facelift 2019

Nah, mas brosekalian,  Renderan lek Joe MotoBlast inisebagai penentu berbaliknya komentar. Kenapa yang dulu mbully kini jadi muji? Bahwa sudut-sudut estetika sebuah motor ini memang beda mas bro, kadang motor kelihatan jelek dari sebuah sudut, namun akan kelihatan seksi dari sudut  lain. Kadang juga karena sebuah warna, motor itu kelihatan kusam, lalu ganti wanra jadi ngejreng dandibilang nyosss.

So jadi dari sudut inilah R25 bakal kelihatan gagah, juoz dan seksi. Dan dengan warna biru ngejreng inilah motor ini kelihatan mantab. So, bijimana menurut mas bro sekalian?