Puting Beliung Landa Sulsel Paca Gempa Doggala

Puting Beliung Landa Sulsel Paca Gempa Doggala
Puting Beliung Landa Sulsel Paca Gempa Doggala

Puting Beliung Landa Sulsel by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, angin puting beliung menyapa Sulsel pasca terjadinya gempa di Donggala. Angin puting beliung ini nampak menyambangi sebuah om bensin di┬áBelang belang, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Kejadian ini sempat dihsare direkam dalam vidio dan kemudian dunia maya. JamesBons melihat rekaman ini dari share yangdlakukan mas broEris Riswandi di FB

Berikut vidio Puting Beliung Landa Sulsel Paca Gempa Doggala

Nampak memang ini bukan angin puting beliung besar, tapi cukup bikin resah warga wong angin ini kan biasanya kalau gede bisa sangat berbahaya.

Kejadian hampir sama juga dialami Lombok beberapa waktu lalu, dimana pasca gempa ada beberapa kali disambangi angin puting beliung, dan memang tidak membahayakan tapi cukup memprihatinkan. Membuat psikologis warga tertekan. Ya lantaran usai mengalamu traumatis gempa dahsyat.

Yup,pasca gempa, angin puting beliung melanda di Lombok Utara. Puluhan warga berhamburan menyelamatkan diri. Angin puting beliung berputar dan melintas di Dusun Kerujuk, Desa Pemenang Barat, Kabupaten Lombok Utara, pada hari Selasa (11/9/2018) sekitar pukul 13.16 Wita. Cukup bikin traumatismasbro. Kejadian itu setidaknya telah merobohkan dan menerbangkan beberapa tenda dan hunian sementara pengungsi. Padahal baru gempa, namun dah harus menghadapi puting beliung ini.

Moga yang di Palu ini tidak separah di Lombokp uting beliungnya.