Komentar Warganet Terkait Xpander Terbakar di Riau

Komentar Warganet Terkait Xpander Terbakar by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ternyata Mitsubishi EXpander yang terbakar di Pekanbaru Riau Kamarin, ramai dishare di dunia maya. Khusunya adalah dishare di FB dari berbagai group. Obrolan yang berkembang dalam sahre terkait kasus ini adalah pertanyaan mobil baru turun dari dealer kok sudah terbakar? Apak Dimodif, atau kesalahan pabrikan? Pasalnya mas bro, Mitsubishi Xpander saat ini adalah penguasa Mobil MPV kelas 1500 cc. Yaitu pasca menggulingkan Toyota Avanza yang telah puluhan tahun malang melintang merajadi kelas ini di Indonesia. Nah mobil dengan body kekar yang jadi idola saat ini tersebut, kok tiba-tiba ada kasus begini? Unit yang baru turun dari diler, mendadak terbakar, ada apa gerangan?

Komentar Warganet Terkait Xpander Terbakar di Riau
Komentar Warganet Terkait Xpander Terbakar di Riau

Nah, berikut Ini Komentar Warganet Terkait Xpander Terbakar di Riau

Riyan Alfraita

Nih yang ngomong mobilnya masih standar ting2 orisinil termasuk TSnya..
Kurang teliti

Bagian belakangnya aja udah bayak variasi nempel, lampu belakang sudah kasih frame belakang, spakboard di bemper belakang, dan pastinya aksesoris kelistrikan kemunkinan besar sudah ada diganti, feeling gejil klo gak lampu ya bel..

Krn dua ini yg juga bermasalah di Xp gejil dua part ini yg bermasalah pas diganti after market.. tapi ga sampe kobong cuma korslet

Arief Pramudya
Itu sales nya ngasih bonus bukan original mitsubishi… Biasa oom mungkin main diskonan menekan di aksesoris bonus

Riyan Alfraita Arief Pramudya 

well.. ane user XP juga, dan ane juga gabung di 2 forum Xp Xmoc sama Mixi, ane blm pernah liat dikasih bonus gitu..

Krn sampe detik ini Xp masih laku kaya kacang sampe indent2 tanpa sales kasih iming2 bonus mbah. khususnya di daerah lbh lama lg indentnya..jadi diskon 0 persen jg gak ada..

Mentok bonusan dari sales itu talang air, dari Mitsu sendiri bonusnya jg jaket, samsung Tab yg skrg. blm pernah nemu diksih bonus kaya yg di foto..

Jd ttp dugaan ane pasti udah ada variasi alias itu mobil ga perawan

Komentar Lainnya

Dhani M
Arief Pramudya itu bukan aksesoris dari Mitsubishi. ane pernah liat di ig yg jual aksesoris itu part OEM,bukan aksesoris ori Mitsubishi. klo dibonusin dealer biasanya part ori
Arief Pramudya
iya mbah… Gejil kurang hapal apa Xpander versi paling standard sudah include alarm bawaan apa blm? kalo blm gejil cuma berasumsi dikasi bonus alarm tapi masang di bengkel yg kurang rapi. Sblmnya gejil mohon maaf kalo salah. Ini asumsi saja

Riyan Alfraita Arief Pramudya 

kalo alarm nggak ada, cuma ttp bunyi pas buka / ngunci mbah..

Dugaan gejil kuat di lampu, krn lampu bawaan Xp kurang bgt, kbanyakan pasti ganti lampu. itu part listrik yg plng memungkinkan korslet sampe terjadi kebakaran..

Pengalaman Xenia dulu pernah, tapi Alhamdulilah ketauan jd cuma membakar bagian head lamp..

Baca Artikel lalu terkait Xpander Terbakar ini :

Mitsubishi Xpander Kebakaran Di Pekan Baru, Padahal Masih Plat Putih

Begini Kondisi Mitsubishi Xpander Baru Dibeli Kebakaran di Pekanbaru

Semoga saja pihak Mitsubishi segera melakukan investigasi terkait kasus ini, apakah lantaran modif, human eror, atau karena faktor pabrikan. Bagaimana menurut mas bro sekalian?