Jatuh Dari Motor Malah Disumpahin dan Dicacimaki

Jatuh Dari Motor Malah Disumpahin dan Dicacimaki, Nyaris Dilindas Mobil
Jatuh Dari Motor Malah Disumpahin dan Dicacimaki, Nyaris Dilindas Mobil

Jatuh Dari Motor Malah Disumpahin by bonsaibiker,com -mas bro sekalian,biasanyakalaukita kecelakaan,entah  jatuh dari motor atau tabrakan dan sebagainya banyk orang berempati. Lha ini Jatuh Dari Motor Malah Disumpahin dan Dicacimaki, padahal Nyaris Dilindas Mobil lho mas bro ini. Dan juga nyaris ditabrak oleh pemotor lainnya. 

Yup, sebabnya mas bro sekalian pasti tahu setelah melihat vidio di bawah ini. Bahwa si mas bro ini ternyata ngetes motor untuk balap. Lha ngetesnya di jalan raya yang lagi lalu lalang melintas pengguna jalan. Pastinya ya ngeri.Kemudian hal ini dperparah oleh ban motor tersebut yang menggunakan ban cacing alias ban cungkring yang rawan selip saatmotor digeber dengan hentakan tenaga yang besar. Kontan saja motor kemudian ngangkat ban depannya dan kemudian selip lalu nggoling.

Nyaris saja si masbro pengendara ini dsantap mobil angkot yang seang lewat. Untung mobil angkot ini sempat ngerem sampai terdengar suara berdecit remnya diinjak maksimal.

Berikut Vidio Jatuh Dari Motor Malah Disumpahin dan Dicacimaki

Lihat saja ini  mbah komentar warganet :

  • Brian Cahyo 19 jamtagTambahkan Topik

Satu kata mbaahh ???
Sumber link IG @infokejadiansemarang

Uda idup susah mau nyusahin orang lain juga ???

  • Faisal Aziz Boleh ngomong kotor kan mbah? Asuuuuuuuuu. Urip lg kangelan nambah beban tok
  • Yogi Arts Klo gejil jadi pengendara motornya gejil lindes nih
  • Muhamad Danar Bangsattttt kenapa ga ketabrakkkk govlok

    Khoirman Kok bukan bocah nya yg ke injek mbah??

  • Jaelani Qolik Emang, sengaja mengangkat kendaraan bagian depan alias standing dapat meningkatkan kecepatan ya mbah…? Setau saya standing di drag itu karena tenaga dari kendaraan yg besar. Tapi ini kog kayak di sengaja…. Bingung saya mbah.. ???
  • Muhammad Irwansyah Kenapa gak orangnya yg di lindas!?

Ya semoga saja ini bisa menjadi pembelajaran buat kita semua untuk tidak gampang melakukan yak-yakan di jalan. Pasalnya masyarakat kadang juga males liat beginian, bukannya menolong. Lihat saja kasus dalam artikel di bawah ini :

Ini Kelanjutan Bocah Jatuh Dari Motor Lalu Dikatain “Mdyar Kowe” lantaran Pecicilan

Jadi jatuh malah disumpahun “Modyar Kowe”.