Berita Umum

Kakek-kakek Acungin Golok Usai Mobilnya Senggolan di Pasar Minggu

Kakek-kakek Acungin Golok Usai Mobilnya Senggolan di Pasar Minggu

Kakek-kakek Acungin Golok Usai Mobilnya Senggolan di Pasar Minggu
Kakek-kakek Acungin Golok Usai Mobilnya Senggolan di Pasar Minggu

Kakek-kakek Acungin Golok Usai Mobilnya Senggolan by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kejadian unik, lucu, namun sedikit serem. Yaitu Kakek-kakek Acungin Golok Usai Mobilnya Senggolan di Pasar Minggu. Ya namanya aja di Jakarta mas bro, pastinya banyak kasus senggolan,tabrakan dan sebagainya. Nah kebetulan kali ini kasus senggolan ini menimpa seorangkakek-kakek. Nah, serem juga ketika si kakek lalu ambil golok panjang lalu  diacungin ke pengemudi yang terlibat senggolan dengan dia.

Insiden ini terrekam ke dalam vidio dan dishare  oleh akun fb Eva Chanel Indigo Kemarin pukul 11.19 dengan statmen berikut :

#INFO DRIVER TAXI ONLINE
#JAKARTA SELATAN

*Nggak Sengaja Tersenggol, Pengemudi Ini Mengacam Penyenggol pakai Golok*
.
Padatnya jalan raya membuat resiko kecelakaan semakin tinggi. Beberapa kendaraan pun terkadang bahkan menjadi lecet karena tidak sengaja bersenggolan dengan kendaraan lainnya. Hal ini juga sering membuat para pengendara menjadi emosi.

Seperti peristiwa yang menimpa driver taksi online ini. Peristiwa ini diketahui terjadi di Stasiun Lenteng Agung arah Pasar Minggu. Driver itu diketahui memotong jalur dari arah kanan karena kendaraan lainnya juga melakukan hal yang sama secara bergantian. Hal itu ia lakukan karena jalur di jalur kiri banyak angkot.

Kemudian tiba-tiba sebuah mobil memotong jalur driver taksi online tersebut. Pengendara itu kemudian marah-marah dan menyuruhnya turun. Ia pun sempat terlibat adu mulut dengan pengendara itu. Tak lama kemudian,pengendara itu masuk lagi dan ternyata ia mengambil sebuah golok panjang.

Mengetahui hal tersebut, driver itu pun langsung masuk ke dalam mobilnya untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. Orang-orang di yang berada di jalan tersebut pun berusaha melerai pertikaian tersebut. Namun bapak itu justru memarahi mereka.

Ini dia vidio kejadiannnya :

Duh ngeri juga ya masbro, aihihiihhi. Sayangnya tak disebutkan kapan kejadiannya, jadi kurang lengkap beritanya mas bro. Yup, semoga bisa jadi pembelajaran buat kita semua untuklebih hati-hati di jalan dan mampu menahan emosi.

2 komentar pada “Kakek-kakek Acungin Golok Usai Mobilnya Senggolan di Pasar Minggu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.