GSX150 bandit

Ini Dia Bocoran Harga Suzuki GSX150 Bandit

Ini Dia Bocoran Harga Suzuki GSX150 Bandit

Bocoran Harga Suzuki GSX150 Bandit
Bocoran Harga Suzuki GSX150 Bandit

Bocoran Harga Suzuki GSX150 Bandit by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, hari ini James Bons merapat ke Ancol tepatnya ke Telaga Sampireun dalam rangka memenuhi Undangan Suzuki. Yup,nampaknya ini undangan testride dan penyampaian secara resmi Harga Suzuki GSX150 Bandit. Nah konferensi persnya memang masih nanti siang, namun pagi-pagi ini kayaknya dah ada Bocoran Harga Suzuki GSX150 Bandit, hhehehehe.

Mas bro, beberapa dealer daerah seperti di jateng, atau daerah lain di Jatim, ternyata telah ada bocoran harga Bandit ini yaitu di angka 27 jetian. Nah untuk  Jakarta pastnya lebih murah dong, won gpusatnya.

Yup, banderol Suzuki GSX150 Bandit bocorannya bakal dipasang diangka 26 juta OTR Jakarta. Dulu sempat dirumorkan bakal dijual pada angka 25,9 jutaan. Namun kabarnyahari ini bakal fiks di angka bulat 26 jeti.

Yup, kita bandingkan ya dengan  GSX S150. Yaitu yang model fitur keyless anti maling, Suzuki GSX S150 ini dijual sekitar 26,2 juta rupiah OTR Jakarta. Sementara yang non keyless dihargai 24,7 juta (GSXS Shutter key). Adapun GSXR150 shutter key yang dijual di angka sekitar 28 jutaan, sedangkan versi keyless yang berada di rentang 30 jutaan.

Nah begitu kira-kira posisi harga Bandit dibanding dengan beberapa motor sport susuki lain yang masih dalam klan yang sama.

2 komentar pada “Ini Dia Bocoran Harga Suzuki GSX150 Bandit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.