Kondisi Lorenzo Pasca Crash Motor Terbelah jadi 2, Terancam Absen!

Kondisi Lorenzo Pasca Crash Motor Terbelah jadi 2, Terancam Absen!

Kondisi Lorenzo Pasca Crash Motor Terbelah jadi 2, Terancam Absen!
Kondisi Lorenzo Pasca Crash Motor Terbelah jadi 2, Terancam Absen!

Kondisi Lorenzo Pasca Crash by bonsaibiker.com -mas bro, seperti dalam artikel lalu dikabarkan bahwa lorenzo mengalami crash yang cukup mengerikan dimana motor terbelah jadi 2. Si Man of Steel ini, begit julukan lorenzo memang bener-bener sering banget cedera. Lihat saja, belum selesai masa rehabilitasi kakinya yang cidera pasca insiden di Aragon, eh ternyata di FP 2 sirkuit Buriram Thailand Jumat 5/10/2018 ia malah terlibat kecealakaan hebat.

Lorenzo pasca crash
Lorenzo pasca crash
ktm indonesia

Pasca crash ini,lkabarnya Lorenzo ingin tetap tampil di FP 3 dan 4 di hari kedua hari ini, Sabtu 06-10-2018. Tapi ya lihat kondisi fisiknya dulu mas bbro, bila tidak memungkinkan maka dirinya terancam tidak ikut balapan.

Kejadian Lorenzo Crash

Kejadian persisnya Lorenzo crash adalah saat ia mengalami highside di Tikungan 3. Tubuh Lorenzo terpental dari motornya. Motornyapun bahkan sampai rusak balah dan terbelah. Tetapi Lorenzo masih beruntung tidak ada cedera tambahan. Ia dikabarkan hanya memar di pergelangan tangan kiri, dan juga pergelangan kaki kanannya.

Berikut statmen Lorenzo ngutip dari crashnet.

“Itu begitu menakutkan, bro. Saya khawatir dengan kondisi kaki saya kini. Kondisinyakini sangat menyakitkan. Saya terpental ke tanah dan mendarat dengan punggung, dan kaki saya, kemudian saya terguling berkali-kali,”

Dalam crash di Aragon sebelumnya, Lorenzo menderita dislokasi tulang jempol kaki. Lalu kemudian juga mengalami fraktur subcapital pada tulang metatarsal kedua kaki kanannya. Nah sekarang, Lorenzo musti bekerja ekstra keras bir bisa turun balapan pasca kecelakaan hebat yang baru saja dia alami di Buriram.

Yang pasti mas bro, Lorenzo menyampaikan bahwa insiden tersebut membuatnya ragu untuk bisa mengikuti balapan atau tidak. lagi-lagi Ia mengatakan masih ragu.

“Jika ditanya terkait kondisi saya saat ini, saya akan menjawab tidak mungkin balapan. Karena fraktur sebelumnya, cedera sebelumnya, sedikit lebih buruk. Kondisinya tidak lebih parah, tapi ini lebih menyakitkan. Besok pagi sesegera saya bangun tidur, saya akan lihat apakah saya bisa balap atau tidak.”

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.