GPNews

Begini Trik Marquez Raih Juara di MotoGP Buriram Lantaran Kalah Power Oleh Dovi

Begini Trik Marquez Raih Juara di MotoGP Buriram Lantaran Kalah Power Oleh Dovi

Begini Trik Marquez Raih Juara di MotoGP Buriram Lantaran Kalah Power Oleh Dovi
Begini Trik Marquez Raih Juara di MotoGP Buriram Lantaran Kalah Power Oleh Dovi

Begini Trik Marquez Raih Juara di MotoGP Buriram by bonsaibiker.com – mas bro, sebagaimana kita lihat dalam Race MotoGP Buriram 2018 sore tadi, dimana Marquez memenangi perlombaan ini. Ada satu hal yang menjadi sorotan, yaitu Sirkuit ini ternyata bersahabat banget dengan Ducati. Power desmo bisa maksimal di sini. Si ducati bisa mnyalajk-nyalak mengintimidasi lawan. Bahkan Hondapun sampai keteteran untuk melawan. Nah, marquezpun hampir dipecundangi Dovi. Namun lantaran kecerdikan Marquez dan tim Honda, maka Hondapun menang.  Begini Trik Marquez Raih Juara di MotoGP Buriram Lantaran Kalah Power Oleh Dovi.

Triknya singkatnya kalau menurut mas bro Bagaskara sebagai berikut :

Diliat dari layout tikungan terakhir ketika Dovi ngalahin Marq dari RedBull Ring, Motegi dan Qatar ya emang paling cocok buat ngumbar power Desmo. Chang juga sebetulnya sama. Keliatan pas percobaan awal Marq masih gagal. Tapi doi akhirnya take over di spot yang susah buat ditake over lagi *T5 kalo gasalah*. Dan diakhir masang perangkap yang sama persis. Skill-nya udah gabisa dijelasin deh kalo menurut saya mah ?

Jadi mas bro, berapa kali terjadi salip-menyalip antara Marquez dan Dovi khususnya di 5 laps terakhir. Marquez selalu berusaha menyalip Dovi dan berhasil, namun kembali Dovi berhasil pula menyalip Marquez lantaran Power Ducati begitu jumawa dan betul-betul telah menyatu dengan Dovi. Disinilah Marquez keteteran. Ya, menurut kebanyakan pemirsa, Marquez memang cerdik. Makanya ia membuat analisa dari sekian kalinya kegagalan mempertahankan diri dari Overtake Dovi. Makanya ia menyalip di tikungan jelang finish, pun setelah  ia berhasil nyalip Dovi garis finish di depan mata. Maka sebelum Dovi menyalip lagi, garis finis keburu menentukan juara mas bro. Jadi Marquez aman, aihihi. Cerdas juga.

Ini dia race motoGP Thailand 2018 :

Marquez Juarai Race MotoGp Thailand 2018

42 komentar pada “Begini Trik Marquez Raih Juara di MotoGP Buriram Lantaran Kalah Power Oleh Dovi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.