Berita Umum

Pemuda ini Hadang Rombongan Pajero Yang Dikawal Polisi dan Patahin Spionnya

Pemuda ini Hadang Rombongan Pajero Yang Dikawal Polisi dan Patahin Spionnya

Pemuda ini Hadang Rombongan Pajero Yang Dikawal Polis dan Patahin Spionnya
Pemuda ini Hadang Rombongan Pajero Yang Dikawal Polisi dan Patahin Spionnya

Pemuda ini Hadang Rombongan Pajero by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kericuhan terjadi kalu tidak salah hari ini, Minggu, 07-10-2018. TKP adalah di Sumber Taman Lumajang. Yup keericuhan ini melibatkan seorang pemuda da Rombongan Pajero Sport. Pemuda ini Hadang Rombongan Pajero Yang Dikawal Polisi dan Patahin Spionnya. Kabarnya pemuda ini kesal para rombongan touring begini. Entah pengalaman buruk apa yang pernah dialami pemuda ini, namun yang jelas ia berani mematahkan spion salah satu anggota rimbongan ini. Ta, bareng polisi sih mas bro, akhirnya pemuda ini diamankan.

mobil polisi pengawal rombongan pajero sport
mobil polisi pengawal rombongan pajero sport

Dishare dari mas bro Ahmad Firmansyah Jack yang mempublish kejadian ini ke INFO LANTAS DAN KRIMINAL KOTA/KAB PROBOLINGGO (SALAM SATU ASPAL) 3 jam lalu dengan statmen berikut :

info lalin d jln lumajang di daerah sumber taman ada kericuhan.
ada rombongan pajero dari arah selatan menuju ke utara dengan di dampingi polisi.setelah nyampek pertigaan ada seorang laki laki menghadang rombongan pajero.. dan pemuda itu langsung mematahkan spion pajero tersebut. di karnakan kesal kalau ada rombongan seperti tersebut..pemuda tersebut orang dung asem.. pemuda tersebut langsung di amankan.

Belakangan pemuda ini diketahui merupakan warga Kelurahan / Desa Kedungasem, Wonoasih Kota Probolinggo. Belum diketahui bagaimana nasib pemuda ini di kantor polisi.

Salah satu warganet mengatakan, bahwa penyebabnya si pemuda kesel lantaran rombongan ini trobos lampu merah. Berikut statmennya :

Pras Setia :

Stauq td rombongan pajero d cegat gara2 nrobos lampu merah lur.. pdhal stauq dr sd kalau lampu sdah merah d suruh brenti yaa? Apa ini pengecualian?

Demikian kilas info.

3 komentar pada “Pemuda ini Hadang Rombongan Pajero Yang Dikawal Polisi dan Patahin Spionnya

  • Emang rata2 komunitas kayak gitu kalau udah di kawal polisi, tingkahnya bikin emosi, lebay, dan songong… contohnya ngeblong dan mlipir ke lajur lawan arah, padahal lajur dia kosong gak ada hambatan…. mentang2 dikawal bukan berarti boleh gak sopan… walaupun udah dikawal harusnya ya tetep jaga kelakuan lah…. gak usah arogan cukup sewajarnya…

    Balas
  • sing miskin n waras ngalah, percuma main2 ama orang2 yg punya duid. mending ngalah ae…

    Balas
  • orangwaras

    Pasti pemuda ini rokoknya marcopolo, soalnya dia pemberani dan tangguh

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.