3 ABG Kabur Dari Tilang Ngakalin Polisi, Tiba-tiba Lenyap Tak Berbekas!

3 ABG Kabur Dari Tilang Ngakalin Polisi, Tiba-tiba Lenyap Tak Berbekas!

3 ABG Kabur Dari Tilang Ngakalin Polisi kaburdari tilang
3 ABG Kabur Dari Tilang Ngakalin Polisi

3 ABG Kabur Dari Tilang Ngakalin Polisi by bonsaibiker.com – mas bro sekalian,ada sebuah kejadian unik. Yaitu 3 ABG Kabur Dari Tilang Ngakalin Polisi, Tiba-tiba Lenyap Tak Berbekas! Ya ketiga ABG ini nampaknya bakal ditilang polisi. Lha wong minimal ada2 kesalahan. Kesalahan pertama boncengan 3. Kesalahan ke 2 takpake helm. Nampaknya pas mereka lewat pas ada polisi. Akhirnya mereka  digiring kepos polisi. Nah pas nyeberang itulah mereka kabur dari pakpolisi, cepet banget lagi hahhaaha.

Ini vidio 3 ABG Kabur Dari Tilang Ngakalin Polisi, Tiba-tiba Lenyap Tak Berbekas!

Dishare dari Dampit TV dengan statmen berikut :

Pengendara yang boncengan bertiga ini tiba-tiba lenyap saat ditilang

Ilmu apa yang dipakai?

Entah pak polisinya kurang pengalaman atau nggak tega ya kurang tahu persis mas bro. Biasanya kan kalau dah ketahui melanggar, polisi langsung ambil konci kontak, lalu membiarkan pemotor mendorong motornya. Lha ini kok nggak. Aihihih.

Ya, aman deh dari tuntutan 2 pasal si bocah ini. Simak mas bro :

  • Ngintip peraturan yang terdapat dalam Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, yang disahkan DPR pada 22 Juni 2009. Bynyinya adalah “Setiap pengendara atau penumpang sepeda motor yang tak mengenakan helm standar nasional dipidana dengan pidana kurungan paling lama 1 bulan atau denda paling banyak Rp 250 ribu” (Termaktub dalam Pasal 291 ayat 1).
  • Nah kemudian bila melanggar, pada pasal 292 dijelaskan bahwa pengemudi motor bisa terancam pidana kurungan maksimal satu bulan atau denda paling banyak Rp 250.000. Yaitu bagi pengmudi yang membonceng lebih dari 1 orang. Jadi pemotor bisa terkena kurungan pidana maksimal satu bulan ataupun denda Rp 250 ribu. Wah muanteb mas bro.

Nah ini mas bro, semoga bisamenjadi pembelajaran buat kita semua untuk tidak ngasal dalam berkendara. Ya kan kalau kecelakaan yang tanggung kita snediri bukan polisi.

4 Comments

  1. polisi nya udah kehalang angkot dan kendaraan lain … jadinya gak bisa ngejar, toh dikejar juga kadang bingung juga … mau ditilang apanya lha KTP gak ada, SIM gak ada, STNK juga gak ada … klo ditahan motornya nanti malah didatangi warga satu kampung

    malah mumet ndasse pak Pol

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.