Berita Umum

Bus Tersesat Di Jalan Buntu Persawahan Di Karanganyar Saat Siang Bolong, Masak Gondol Demit?!

Bus Tersesat Di Jalan Buntu Persawahan Di Karanganyar Saat Siang Bolong, Masak Gondol Demit?!

Bus Tersesat Di Jalan Buntu Persawahan Di Karanganyar Saat Siang Bolong Masak Gondol Demit!
Bus Tersesat Di Jalan Buntu Persawahan Di Karanganyar Saat Siang Bolong Masak Gondol Demit!

Bus Tersesat Di Jalan Buntu Persawahan Di Karanganyar by bonsaibiker.com  –  adasebuah kejadian rada-rada anehini mas bro. Kok bisa gitu, Bus Tersesat Di Jalan Buntu Persawahan Di Karanganyar Saat Siang Bolong, Masak Gondol Demit?! Kejadian adalah siang ini, Selasa, 09-10-2018 di daerah Jaten Karanganyar Jawa Tengah. Menurut informasi yang berkembang, Supir bus ini dikintili demit alias hantu. Kabarnya supr nggak sadar tau-tau masuk jalan buntu di areal persawahan. Busi kabarnya hampir masuk jurang, untungnya bannya keganjel batu dan got. Nah setelah keganjel barulah supir sadar. Padahal mas bro,bus ini bawha penumpang full, dan sopir sudah diingetin sama penumpang. Namun omongan penumpang gak dihiraukan.

Takpelak lagi, bus ini jadi tontotnan warga saat dievakuasi ditarik menggunakan truk. Insiden ini dishare oleh akun fb Pratama Rizky pada 4 jam

“Evakuasi bus..
Supire dikintili demit, ora sadar mlebu dalan buntu sawah, wes ameh mlebu jurang untunge keganjel, supire kedaduk lagi sadar, padahal penumpang full, tapi omongane penumpang ora digagas, akhire mundur malah ndlesep sawah genti??

Masih dari sumber ini, kabarnya rombongan dalam bus ini habis dari RS Dr Oen di Solo, lalu mau pulang ke Sragen. Lihat statmennya Pratama Rizky :
Bar tilikan soko dr oen, muleh neng sragen, supire ora sadar malah mlebu sawah kui, padahal penumpange wes ngelekne

Menurut akun lain, kabarnya hal serupa sering terjadi. Disinyalir supir ngeyelan. Ini sebagaimana stamen Santoso Agrobis berikut :

“y iku sering terjadi ms d kira iku jln bagus ternyata jln g bagus

bus tersesat di karanganyar
bus tersesat di karanganyar

Masbro sekalian, di atas disampaikan hampir masuk jurang, ya mungkin jurangnya gak dalem.Wong Jaten itu daerah ngarai, masih mempet dengan Solo. Gak Jauh-jauh amat dari UNS. lain halnya kalau dah masuk Karanganyar yang deket Gunung lawu, wah jurangnya ngeri-ngeri.

Demikian kilas info.

One thought on “Bus Tersesat Di Jalan Buntu Persawahan Di Karanganyar Saat Siang Bolong, Masak Gondol Demit?!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.