Harga Ninja 250SL Bekas Bikin Ngiler, Tengok Ini Pasarannya!

Harga Ninja 250SL Bekas Bikin Ngiler, Tengok Ini Pasarannya!

Harga Ninja 250SL Bekas Bikin Ngile
Harga Ninja 250SL Bekas Bikin Ngile

Harga Ninja 250SL Bekas by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, dalam artikel lalu telah kita obrolkan terkait Kawasaki yang banting harga Ninja 250SL dari kisaran 45 jutaan menjadi 35 jutaan saja. Ini untuk Kawasaki Ninja250SL stok lama alias produksi tahun 2017, jadi perbedaannya sampai 10 jeti mas bro. Nah harga baru stok lama aja tinggal 35 jutaan, lalu gimana dengan harga bekasnya ya mas bro? aihihihi, menarik ini untuk dibahas.

Tengok artikel lalu terkait Kawasaki diskon besar untuk Ninja 250SL berikut :

Ninja 250SL Banting Harga Setara R15

Nah mas bro ngintip beberapa tempat nih untuk mempelajari berapa harga ninin singgel bekas ini. Mulai kita intip dari Harga Ninja 250SL Bekas di OLX, Harga Ninja 250SL Bekas di Iklan Bari Pos Kota, Carmudi, dan sebagainya. James Bons juga ngintip dipasaran motor bekas di FB hingga liat langsung statmen penjual alias pemilik motor.

Eh mas bro, kalau di Iklan Baris Pos Kota kok nggak ada ya iklan Kawasakinya. Adanya, Honda, Yamaha, Suzuki, Bajaj, dan Minerva.

Nah, dari berbagai sumber tersebut akhirnya James Bons membuat rengrengan Kisaran harga mas bro. Berikut reng-rengannya :

Tahun Harga
Kisaran Harga Ninja 250SL 2017 Bekas Rp. 28-34 jt
Kisaran Harga Ninja 250SL 2016 Bekas Rp. 26-32 jt
Kisaran Harga Ninja 250SL 2015 Bekas Rp. 24-30 jt
Kisaran Harga Ninja 250SL 2014 Bekas Rp. 22-27 jt.

Mas bro sekalian, harga di atas, rentannya tinggi banget sampai 6 juta, lantaran berbagai macam sebab. Mulai dari kondisi kendaraan, fix tidaknya. Kemudian harga tiap daerah juga beda-beda. Harga bekas di DKI biasanya lebih murah dibanding daerah lain kecuali Batam, lantaran sistim pajak di Batam lain, sehingga harga motor bisa lebih murah. Harga motor di DKIjuga lebih murah mas bro, karena motor diporduksi di kisaran DKI-Karawan, amakanya keluar kota harus plus ongkos ekspedisi. Makanya harga bekasnyapun juga lebih murah. Kemudian juga dipengaruhi siap pembeli dan siapa penjual. Kalau kita belu ke user langsung biasanya lebih murah, kalau dah sampai pedagang ya bisa naik mayan banyak mas bro.

Berikut inikisaran harga sportlain kelas 250 cc :

Kisaran Harga Hoda CBR250RR Bekas Update November 2017

Harga Motor Bekas : Kisaran Harga Ninja 250 Bekas

Ngintip Harga R 25 Second

Sip mas bro, semoga bermanfaat.

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.