Berita Umum

Meme-meme Khabib vs McGregor yang Bikin Ngakak

Meme-meme Khabib vs McGregor yang Bikin Ngakak

Meme-meme Khabib vs MCGregor yang Bikin Ngakak
Meme-meme Khabib vs McGregor yang Bikin Ngakak

Meme-meme Khabib vs McGregor by bonsaibiker.com – mas brosekalian, hiburan dulu mas bro, sambut pagi dengan asoy. Ya, kali ini kita bahas keluar dari pakem dulu, terkait pertandingan Khabib vs McGregor. Bukan inti pertandingannya yang kita bahas, tapi meme-meme usai keduanya bertanding, yang kini ramai muncul di dunia maya. Banyak diantaranya yang lucu dan bikin ngakak. Salah satunya adalah sebagaimana gambar di atas, McGregor yang kalah, kelelahan, dibikin seakan-akan ngopi dan ngudud, ngiahahaha.

Sebagaimana kita ketahui bahwa Khabib Nurmagomedov menjadi ikon di ngeri ini. Banyak yangtiba-tiba menjadi fans UPC dadakan. Utamanya setelah Khabib sukses mengalahkan Conor McGregor dalam pertarungan UFC 229 di T-Mobile Arena, Minggu 07-10-2019 lalu. Satu hal yang bikin ramai di Indonesia adalah lantaran petarung berusia 30 tahun in memenangkan duel demi menjaga kehormatannya,agamanya.Yup, Nurmagomedov memang mengalahkan lawannya melalui submission. Dia melakukan rear naked choke kepada McGregor yang menyerah di ronde keempat.

meme khabib vs McGregor
meme khabib vs McGregor

Nah, yang bikin gempar adalah pasca pertarungan. Khabib ternyata masih emosional langsung melempar pelindung giginya ke arah tim McGregor. Lalu petarung ini meloncati oktagon menyerang official McGregor yang dikabarkan menghinanya, ayahnya, dan agamana, hingga akhirnya diamankan pihak keamanan. Di sinilah meme-meme Khabib dan mc Gregor berkembang liar, dan bikin ngakak. Utamanya banyak yang menghujat McGregor yang sombong, besar mulut tapi ternyata kalah.

Ini beberapa meme lainnya :

 

5 komentar pada “Meme-meme Khabib vs McGregor yang Bikin Ngakak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.