CBR150

Rumor Hot! CBR150R Facelift 2019 Berdesain dan Fitur Super Nampol Segera Mbrojol

Rumor Hot! CBR150R Facelift 2019 Berdesain dan Fitur Super Nampol Segera Mbrojol

Ilustrasi CBR150R Facelift 2019 Berdesain dan Fitur Super Nampol dari julak sendie
Ilustrasi CBR150R Facelift 2019 Berdesain dan Fitur Super Nampol dari julak sendie

CBR150R Facelift 2019 Berdesain dan Fitur Super Nampol by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada info hot ini mas bro. Kabarnya Honda tengah menyiapkan produk baru atau lebih tepatnya face lift produk lama. Dari kabar yang berkembang disinyalir bahwa AHM tengah menyiapkan versi terbaru dari CBR150R.

Jadi mas bro, rumor ini mengatakan bahwa Honda CBR150R facelift bakal merombak sebagian besar desainnya dengan yang lebih sporty khususnya di bagian depan. Ya, perubahan ininantinya bakal nampa detail pada bagian headlamp yang lebih tajam.

Namanya juga rumor, ya makin digosok makin juozzz. Lebih juozz lagi saat ada gosip bahwa kini beberapa komponen sudah masuk dalam masa trial. Jadi AHM digosipkang tengah trial kuda besi 150 cc ini. Tepatnya untuk persiapan perilisan akhir tahun ini lalu bakal diproduksi di tahun 2019 nanti.

Masih hot-hotan mas bro, ada gosiplagi bahwa AHM telah selesai melakukan sesi pembuatan iklan TVC. Mm, siap-siap aja, mborojol di dunia maya.

lagi-lagi masih terkait rumor mas bro. Misalnya dari lek IWB, bahwa warung motor iwb ini menemukan part misterius yang lumayang membingungkan. Lantaran salah satu part tersebut ternyata mirip dengan Honda CB150R Exmotion. Wew, nampaknya bakal pake shock depan USD, lalu pake rem ABS, wah aseli bakal lebih nampol ini.

4 komentar pada “Rumor Hot! CBR150R Facelift 2019 Berdesain dan Fitur Super Nampol Segera Mbrojol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.