Buset dah, Team Bullyers Dah Mulai Menghujat Yamaha R25 MY 2019

Buset dah, Team Bullyers Dah Mulai Menghujat Yamaha R25 MY 2019

Team Bullyers Dah Mulai Menghujat Yamaha R25 MY 2019
Team Bullyers Dah Mulai Menghujat Yamaha R25 MY 2019

Team Bullyers Dah Mulai Menghujat Yamaha R25 MY 2019 by bonsaibiker.com Рmas bro sekalian, sebuah produk ketika digelontorkan memang selalu saja menghadirkan dua atau tiga kelompok. Ada pro, ada kontra, dan ada juga yang netral atau cuek bebek. Yang pro ada yang dukung asoy aja, ada yang dukung mati-matian ampek fanatik. Nah yang kontra juga gitu mas bro, ada yang kontra hanya bilang gak suka, namun ada yang membully dan menghujat abisa. Aihihihi. Itu berlaku untuk semua merk dan semua jenis motor, tak terkecuali New Yamaha R25 MY 2019 ini.

Banyak yang acung jempol, modelnya dah keren, pake Shock depan USD, dan dah banyak perubahan detailnya khususnya dilini depan mas bro. Mas bro sekalian bisa liat di artikel lalu berikut :

Harga New R25 MY 2019 Dipatok Diangka 58,6 juta

Mega Gallery Photo New Yamaha YZF-R25 2019 Face Lift

Yamaha Resmi Luncurka New Yamaha YZF-R25 2019 Face Lift

Nah, namun yang mbully bahkan menghujat juga tak kurang mas bro.Ada yang bilang kaya kcing, ada yang bilang aneh, culun dan sebagainya. Bahkan ada yang di FB bikin statmen “Ndangak Kaya Bulus Angop” Aihihihihihihi, ada-ada aja. Lihat sajascreen shot berikut :

bulus ndangak Angop
bulus ndangak Angop

Maksudnya ndongak ke atas kayak Bulus lagi nguap, ahihihihi, teganian ya. Ya,atmen ini belum tentu diarahkan pada motor ini, tapi kebanyakan kok komennya mengarah pada motor ini. Hemm ada-ada aja.

Ada lagi mas bro statmen bullynya :

“Lawong headlamp kok melebar kesamping bukannya ketengah,koyo iwak?

Lhadalla ada-ada aja, aihihih. Ya, pihak Yamahapun juga James Bons yakin menanggapi asoy-asoy aja, wong Ninja juga pernah dibully, CBR 250 juga pernah dibully. Namanya zaman ini memang zaman bully bro, gak sukadikit ya bully.

Padahal sangar lho mas bro modelnya. Lihat aja ini :

New Yamaha YZF-R25 2019 Face Lift on race
New Yamaha YZF-R25 2019 Face Lift on race

Aseli mak nyus.

4 Comments

  1. Saya yakin sebagian yang komen belum tentu punya bpkb motor 250cc. Toh yang mereka perdebatkan di sekitaran yang 150 cc kebawah… (Paling seputaran ngebul, vampir, subreaker, klotok2 dll) ga ngeributin yang 1000cc misalnya…

  2. Saya salah satu orang yang rela menahan kredit motor demi menunggu si r25 ini brojol,karena konon kabar beritanya bakal keren banget,mesin bakal jauh lebih powerfull,desain bakal paling keren di kelasnya, bakal ada air ram yg bisa bikin mesin makin nggilani,
    Begitu brojol lah kok cuma kaya gitu? Desain sekilas pasti nyangka itu motor r15 karena r15 udah lumayan banyak berseliweran meskipun saya liat lebih banyakan gsx di tmpt saya,siapa coba yang rela keluar duit 60jt (daerah saya) untuk beli motor yang pada akhirnya di sangka r15..
    Jujur penantian ini akhirnya menghasilkan kekecewaan yang mendalam mbah,rasanya pengen marah sama petinggi2 yamaha yang seolah ngga mampu lagi bikin motor keren, yamaha lupa jatidirinya, yamaha tersesat terlalu jauh sehingga susah menemukan jalan kembalinya..
    Mau ngga mau terpaksa cari r25 seken tinggal modif dikit malah lebih keren..

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.