Info KTM

Oktober Special Offer KTM Duke 200 Sampai 5,5 Juta Nih!Tambah Keren Dengan KTM Power Partnya!

KTM Duke 200 Oktober Special Offer Sampai 5,5 Juta!
KTM Duke 200 Oktober Special Offer Sampai 5,5 Juta!

Oktober Special Offer KTM Duke 200 Sampai 5,5 Juta Nih!Tambah Keren Dengan KTM Power Partnya!

Oktober Special Offer KTM Duke 200 Sampai 5,5 Juta Nih! By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Oktober Special Offer KTM Duke 200 Sampai 5,5 Juta Nih!Tambah Keren Dengan KTM Power Partnya! Selama Bulan Oktober 2018, KTM Indonesia memberlakukan penawaran spesial untuk Roadster ikonik KTM yaitu KTM Duke 200. Calon Customer KTM yang menginginkan KTM Duke 200 bisa memiliki KTM Duke 200 dengan tampilan yang atraktif dan lebih menarik dengan side muffler dan Headlight Shroud gan.

Yup gan, penawaran spesial yang pertama adalah calon customer KTM dapat memiliki KTM Duke 200 dengan VIN 2018 dengan mendapatkan powerpart original KTM dengan Value hingga 3 Juta Rupiah gan. Penawaran spesial yang kedua adalah calon customer KTM Duke 200 Black Edition bisa mendapatkan KTM Duke 200 ditambah bonus powerpart original KTM yaitu side muffler dan Headlight Shroud dengan total value hingga 5,5 Juta. Sebagai promosi tambahan, untuk calon customer KTM yang berdomisi di Pontianak dan sekitarnya, untuk setiap pembelian sepeda motor KTM tahun 2017 akan langsung mendapatkan satu buah helm Zeus mas bro.

Wah KTM Buka Cabang di Cirebon, Duke 200 Seharga R 15 Baru

Nah, unit KTM Duke 200 dengan spesial offer ini dapat dilihat secara langsung di BCA Expo  2018 – ICE BSD City, Tangerang mulai 13-14 Oktober, dan juga bisa dilihat di Dealer KTM terdekat gan. KTM Duke 200, The Daily Rush!

Baca juga

KTM Indonesia Hadir Dalam KTM – PARIS VAN JAVA Auto Show Di Bandung

KTM Trackday di Sirkuit Internasional Sentul Diikuti Kurang Lebih 30 Pengguna KTM

KTM Surabaya Pamerkan Seluruh Line-Up Sepeda Motor Pada KTM Bike Week

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.