News Oto

Keluhan Warganet Terkait Fenomena Vespa Gembel

Keluhan Warganet Terkait Fenomena Vespa Gembel

Keluhan Warganet Terkait Fenomena Vespa Gembel
Keluhan Warganet Terkait Fenomena Vespa Gembel

Keluhan Warganet Terkait Fenomena Vespa Gembel by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, fenomena dijalan raya kadang memang menjadi sebuah keunikan tersendiri. Namun kadang lantran beda dari sisi pandang, maka keunikanpun berubah menjadi ketidaksukaan. Misalnya terkait fenomena Vespa Gembel. Bagi penggunanya mungkin ini sebuah ekspresi yang memang asyik untuk dijalani. Namun beberapa pengguna jalan, ini ternyata sebuah feneomena yang bikin was-was. Takut terjadi kecelakaan, lantaran terlalu pendek dan tak ada lampu, khawatir ketabrak. Dah gitu sering modifnya ke samping melebar.  

Setidaknya inilah yang disampaikan seorang warganet terkait vespa gembel ini. Berikut ini mas bro Rian Kate bertanya-tanya 4 jam

Edisi baper post di group malah saya di bully ??..

Ini bukan masalah hobi atau apa bung, ini masalah model motor yang di rubah speknya itu dan kelayakan jalannya bukan juga masalah kaya atau miskin..

Motornya sangat rendah dan tidak ada lampu atau rambu yang menunjukan bahwa ada pengendara dan melintas di lokasi area yg dimana banyak truk tronton dan trailer pengangkut alat berat berseliweran di jalur lintas provinsi tersebut dengan kecepatan tinggi.

Motor di rubah speknya dari roda 2 bersumbu dibikin jadi tambah lebar dan memakan badan jalan hampir 1/3 badan jalan. Kalo di belakang mereka ada mobil dan di belakang mobil ada truk besar yang tinggi otomatis driver truk besar tidak melihat posisi mereka terus gimana nasibnya kalo mobil tsb nyalip dan truk besar juga ikut gass kecepatan tinggi tanpa mengetahui keberadaan pengemudi motor tsb?

Apalagi kalo cuaca hujan atau bahkan di malam hari yang motornya tanpa lampu dan kelengkapan lain?

Bukan masalah kaya atau miskin, tapi masalah nyawa orang lain ini, pliss jangan di buat mainan.. iya kalo ada apa2 di tanggung sendiri, lah gimana kalo ada apa2 bawa2 orang yang tidak bersalah yang pas melintas di area tsb kena imbas celaka juga? Apalagi sampai menghilangkan nyawa orang lain? Naudzubillah amit2 deh..

Mikirnya kedepan lah bukan kesamping..
Masa nanya motivasi rider yg bikin motor tsb malah di bully saya..

Saran saya kalo mau bikin motor aneh2 tapi ilegal yaa terserah tapi bikin jalan sendiri yang kemungkinan gak ganggu pengendara lain gitu, kan kata bullyers banyak orang kaya yang seperti itu..

Nah, bagaimana menurut  mas bro sekalian?

2 komentar pada “Keluhan Warganet Terkait Fenomena Vespa Gembel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.