Berita Umum

Skuter Listrik Anak Bangsa ‘Gesits’ Bocor Sebelum Peluncuran Resmi

Skuter Listrik Anak Bangsa 'Gesits'
Skuter Listrik Anak Bangsa ‘Gesits’

Skuter Listrik Anak Bangsa ‘Gesits’ Bocor Sebelum Peluncuran Resmi

Skuter Listrik Anak Bangsa ‘Gesits’ By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Skuter Listrik Anak Bangsa ‘Gesits’ Bocor Sebelum Peluncuran Resmi ni gan. Seperti yang dilansir dalam KOMPAS.com, bahwa Gambar teaser versi produksi calon skuter listrik nasional karya anak bangsa Gesits, bocor sebelum peluncuran resmi gan. Terlihat dari desainnya di akun fb dan IG yang telah memposting skutik tersebut.

Yup gan, bentuknya gak terlalu jauh beda dengan prototipe, yang selama ini muncul di depan publik gan. Modelnya secara keseluruhan terlihat familiar, seperti desain skuter matik berbahan bakar konvensional umumnya, yang ada di pasaran dalam negeri. Tentu secara psikologis, ini makin mendekatkan kendaraan ramah lingkungan ini ke masyarakat.

Tapi gan, nuansa futuristik, kekinian dan berwibawa cukup terasa dari garis-garis desain yang tegas. Tubuh yang ramping juga membuat Gesits terkesan lincah. Terlihat pada bagian suspensi belakang mengadopsi jenis monoshock. Dan jok didesain berundak, seperti terpisah antara pengemudi dan penumpang.

Trus pada motor listrik ini tak ada knalpot yang terpasang di sisi samping kanan motor gan. Masih belum banyak informasi yang didapat. Bocoran gambar ini membuat makin penasaran bagiamana wujud asli dari skuter listrik karya anak bangsa ini. Seperti yang dipoating dalam akun facebook pribadi milik CEO Garansindo, Muhammad Al Abdullah sebagai salah satu penggagas Gesits bersama dengan Institut Teknologi Sepuluh Nopember ( ITS), beberapa kali mengunggah potongan-potogan gambar dari calon skuter listrik nasional gan.

Kita tuggu aja kabar selanjutnya gan.

Baca juga

Wew PLN Beli 60 Unit Skuter Viar Q1 Gan

Manteb Juga Motor listrik Garasindo/ITS, 15 Jetian, Cekidot Vidionya!

Manteb Juga Motor listrik Garasindo/ITS, 15 Jetian, Cekidot Vidionya!

One thought on “Skuter Listrik Anak Bangsa ‘Gesits’ Bocor Sebelum Peluncuran Resmi

  • qyusade

    mantul juga nih motor

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.