Copet Ketangkep Dipajang di Stasiun UI Depok

Copet Ketangkep Dipajang di Stasiun UI Depok

Copet Ketangkep Dipajang di Stasiun UI Depok
Copet Ketangkep Dipajang di Stasiun UI Depok
ktm indonesia

Copet Ketangkep Dipajang di Stasiun UI by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, kejadian pagi jelang siang ini bahwa Copet Ketangkep Dipajang di Stasiun UI Depok. Foto diambil pagi ini Senin, 15-10-2018 pada pukul 08.10 WIB di stasiun UI depok. Copet ini dikabarkan ketangkep,lalu oleh petugas stasiun dihukum dengan hukumansosial. Yaitu dipajang di stasiun.

Ya, pria ini dibikin telanjang dada, lalu diiket tangannya ke belakang pada sebuah tiang di area stasiun UI depok. DI perutnya ditempeli kertas yang bertuliskan, “kenali Wajah Saya …. Copet ….”.

Ya,hukuman ini mungkin menurut petugas stasiun setidaknya bisa memberi efek dua arah. Pertama pada para penumpang yang lalu lalang agar bisa mengenali wajah si copet. Toh selama ini kalau di media massa, pelaku kejahatan selslu ditutupi wajahnya. Ke dua bagi si copet, mungkin bisa merasa terbatasi ruang geraknya lantaran wajahnya telah dikenali.

Kejadian ini sebenarnya bukan untuk pertama kali ini saja mas bro. Beberapa kali di stasiun dan di halte busway terjadi hal yang sama. Misalnya di halte busway dalam artikel di bawah ini juga sama, pelaku copet dipajang di muka umuam sambil megang papan bertuliskan “Saya Copet”

Hukuman Pada Copet Di Halte Busway Ini Mengocok Mental

Mo Tahu Tampang 4 Copet Langganan di Busway Blok M-Kota, Nih Dia!

Ya semoga lebih aman negara kita mas bro.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.