Ini Dia Pasangan Yang Gelar Resepsi Nikah di SPBU

Ini Dia Pasangan Yang Gelar Resepsi Nikah di SPBU

Ini Dia Pasangan Yang Gelar Resepsi Nikah di SPBU
Ini Dia Pasangan Yang Gelar Resepsi Nikah di SPBU

Pasangan Yang Gelar Resepsi Nikah di SPBU by bonsaibiker.com – mas bro dalam artikellalu James Bons tuliskan artikel terkait resepsi pernikahan yang digelar di SPBU. Nah, dalam artikel tersebut memang masih ragu,ini acara beneran atau hanya editan semata. Namun sekaran ternyata semuanya sudah jelas.Ini bener-bener acarabeneran, bukan editan foto doang. Lalu siap dan dimana digelar resepsi ini?

ktm indonesia

Eit baca dulu artikel berikut!

Resepsi Pernikahan di SPBU Aseli apa Editan

Nah, siapa orangnya?

Ternyata mas bro, kejadian sepasang kekasih yang menggelar resepsi pernikahan di SPBU sempat buat heboh media sosial ini kini telah terungkap identitsnya. Yup, SPBU untuk menyalurkan bahan bakar minyak (BBM) ke pengendara bermotor, lalu kini disulap menjadi tempat resepsi pernikahan, ya pastinya viral. Dan setelah viral, ternyata Pertamina angkat bicara.

Pertamina mengakui kebenaran kejadian tersebut.  Adalah investor Relations PT Pertamina, Yudi, ngutip dari detik mengatakan semuanya. Yaitu bahwa acara resepsi perkawinan tersebut yang diadakan di APMS No 66.0311 Kecamatan Tapin Tengah, Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan milik PT Noor Avia Group. Berikut statmennnya :

“Yang viral tersebut merupaka acara kawinan anak dari pemilik SPBU tersebut, kami juga kaget tidak ada pemberitahuan mengenai hal tersebut yang disampaikan kepada Pertamina,”

Ya, memang sedkit unik dan rada tidaklazim. Mungkin ini yang pertama di Indonesia bahkan di Dunia. SPBU yang harusnya digunakan sebagai sarana bagi masyarakat untuk mengisi bahan bakar eh disulap jadi tempat resepsi pernikahan. Acara tersebut ternyata diadakan pada Minggu 14 Oktober 2018 kemarin. Sebagaimana nampak dalam foto-foto yang viral di sosmed, dan terlah diposting di artikel lalu, terliat berbagai hiasan, karpet, tempat duduk, dan tenda memenuhi area SPBU. Di dalamnya juga duduk kedua mempelai beserta para undangan yang hadir.Unik mas bro.

 

2 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. SPBU yang Jadi Tempat Gelar Pesta Pernikahan Kena Sanksi dari Pertamina | Bonsaibiker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.