Pick Up Unggas Ringsek Tabrakan vs Truk Tentara di Kediri

Pick Up Unggas Ringsek Tabrakan vs Truk Tentara di Kediri

Pick Up Unggas Ringsek Tabrakan vs Truk Tentara di Kediri
Pick Up Unggas Ringsek Tabrakan vs Truk Tentara di Kediri

Pick Up Unggas Ringsek Tabrakan vs Truk Tentara by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kecelakaan pagi ini, Selasa 16-10-2018 sekitar jam 03.30 WIB di Kediri. Pick Up Unggas Ringsek Tabrakan vs Truk Tentara menyebabkan 1 korban meninggal dunia. Kecelakaan tepatnya terjadi di Dusun Jaten Desa Blabak Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri. Kendaraan yang terlibat, truk Pindad TNI bertabrakan dengan mobil jenis Pick Up muatan unggas.

ktm indonesia

Insiden ini dishare oleh akun fb ‎Awie Die‎ ke group Cinta Ngadiluwih 3 jam
lalu dengan statmen berikut :

Kecelakaan di utara nya kuburan dawong. Pick up VS truk tentara

Sementara itu akun fb Ag243 pada 4 jam lalu menyampaikan berikut :

Radio ANDIKA 05.27
Waspada teman, jalur Kediri – Blitar MACET.

Pagi ini sekitar jam 03.30 WIB telah terjadi kecelakaan, yang mengakibatkan 1 korban meninggal dunia. Kecelakaan terjadi di Dusun Jaten Desa Blabak Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri. Kendaraan yang terlibat, truk Pindad TNI dengan mobil jenis Pick Up muatan unggas.

Pak NUR KHAMID, Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum Satpol PP Kota Kediri, yang mengetahui kecelakaan ini mengatakan, kecelakaan bermula saat truk Pindad berjalan beriringan dari Blitar menuju Kediri. Sedangkan mobil Pick Up nomor polisi AG 8610 GE muatan unggas berjalan dari arah berlawanan.

Sesampainya di Dusun Jaten Desa Blabak Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri, diduga pengemudi mobil Pick Up mengantuk. Sehingga menabrak truk Pindad TNI. Akibatnya, sopir mobil Pick Up terjepit dan meninggal dunia di lokasi. Sedangkan untuk kenek mobil Pick Up mengalami luka-luka cukup parah. Saat ini masih dilakukan proses evakuasi dan pendataan identitas korban.

Foto kiriman Pak NUR KHAMID dan beberapa teman yang melintas di lokasi kejadian.(atc/eva)

Berikut bebrapa fotokejadian di TKP :

Yup mas bro sekalian, usai kejadian,petigas dengan cepat melakukan evakuasi. Mulai jam 07.00 WIB pagi ini, lalu lintas di Dusun Jaten Desa Blabak Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri sudah kembali normal. Proses evakuasi korban kecelakaan sudah selesai. Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diderek. Info dari Pak NUR KHAMID, Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum Satpol PP Kota Kediri yang berada di lokasi kecelakaan.(atc/eva)

 

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.