The Real Tawangmangu Drift, Serem Bro!

The Real Tawangmangu Drift, Serem Bro!

The Real Tawangmangu Drift nyaris laka
The Real Tawangmangu Drift nyaris laka

The Real Tawangmangu Drift by bonsaibiker.com – mas bro, mungkin pernah nonton film Tokyo Drifter? Yaitu sebuah film yang mengkisahkan balapan mobil jalanan ala anak muda. Puncaknya adalah ketika 2 orang balapan ngedrift di tikungan curam dari sebuah gunung turun ke bawah. Nah ternyata adegan menyeramkan ini ada juga yang niru di Indonesia. Tepatnya di daerah Twangmangu, di gungung lawu sebelah barat. Mungkin hanya beberapa kilometer dari kecelakaan CRV yang terjun ke jurang yang dikemudikan cewek cantik asal ngawi Rindoe Poespitha.

ktm indonesia

Yup mas bro sejak jalan tembus Magetan-Tawangmangu setelah jadi, kemudian aspalnya mulus, jalur berkelok-kelok, ternyata membuat para pecinta tikungan naksir berat. Barik para pemotor, maupun pengemudi mobil yang suka ngepot pada njajal trek ini. Banyak motor corenering sampai miring rebah di sini. Tak terkecuali mobil juga banyak yang suka ngepot di sini. Banyak yang sukses, namun tak jarang gagal.

Selebihnya memang jalur inimemang bahaya, dalam dua minggu ini udah ada 3 kendaraan terjun ke jurang. Simak saja artikel berikut :

Terjadi Lagi Kecelakaan Mobil Terjun Ke Jurang di Jalan Tembus Sarangan

Data Korban Kecelakaan CRV Terjun ke Jurang Sedalam 100 M di Sarangan

Nah kembali ke topik, ternyata banyak yang naksirnyoba trek ini,lalu banyak yang ngrekamjuga kejadian. Yan salah satunya adalah yang diupload oleh mbah Taufiq Opick pada 42 menitMatesih dengan statmen berikut :

The Real Tawangmangu Drift😂
Kira² Drivernya sekolah dmn ya mbah😆

Ini dia mas bro vidio The Real Tawangmangu Drift, Serem Bro!

Entah sengaja atau tidak si mobil ini melaju kencang di belokan. Mungkin juga mau ngedrift ala film tokyo drift. Atau mungkin juga salah bejek rem jadi bejek gas. Ya James Bons kurang tahu persis. Namun di tikungan ini, mobil Mazda ijo ini gagal belok, dan nylonong sehingga ke jalur berlawanan, bahkan ke seberang jalan. Pada saat bersamaan ada mobil kuning melaju, walau sempat ngerem, mobil kuning ini masih sempat mencium simobil ijo. Kayak tayo aja mas bro.

Ya pembelajaran buatkita untuk hati-hati di jalan, biar gak merugikan diri sendiri dan orang lain.

2 Comments

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Begini Akhir dari Tawangmangu Drift, Nyruduk Toilet Umum | Bonsaibiker
  2. Pengemudi Nge-drift di Tawangmangu Jadi Tersangka Kini | Bonsaibiker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.