Begini Akhir dari Tawangmangu Drift, Nyruduk Toilet Umum

Begini Akhir dari Tawangmangu Drift

Begini Akhir dari Tawangmangu Drift nyruduk toilet umum
Begini Akhir dari Tawangmangu Drift nyruduk toilet umum

Akhir dari Tawangmangu Drift by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, semalem telah James Bons tulis sebuah artikel terkait The Real Tawangmangu Drift. Dimana sebuah mobil sedan Hatchback Mazda nampak seperti gagal melakukan drift, lalu nggloyor keseberang jalan di daerah pegunungan gunung Lawu tepatna di Twangmangu. Lalu mengakibatkan mobil lain tak kuasa ngrem dan nyudul pantat mobil ini dari samping kiri. Nah ending dari Tawangmangu drift ini ternyata nyruduk toilet umum.

ktm indonesia

Baca artikelsebelumnya terkait the real Tawangmangu drift :

The Real Tawangmangu Drift, Serem Bro!

Lihat ini Vidio Ending dari Tawangmangu Drift :

Ya, mobil ini tak terkendali nggeloyor ke seberang jalan kemudian nyruduk toilet umum di pinggir jalan hingga temboknya ambrol. Usai kejadian wargapun berkerumun nampak melakukan evakuasi. Ya sebagai pembelajaran buat kita aja mas bro untuk hati hati di jalan. Agar tidak membahayakan diri sendiri dan juga orang lain.

Sekedar share rumor terkini, bahwa dalam sebulan belakangan banyak sekali kecelakaan yang terjadi di gunung lawu ini, baik di daerah Sarangan Magetan, maupun daerah Tawangmangu Karanganyar. SImak saja beberapa kecelakaan sebelumnya :

Terjadi Lagi Kecelakaan Mobil Terjun Ke Jurang di Jalan Tembus Sarangan

Data Korban Kecelakaan CRV Terjun ke Jurang Sedalam 100 M di Sarangan

Warga sekitar banyak berspekulasi menghubungkan ini dengan hal-hal mistis. Termasuk salah satu diantaranya mengatakan bahwa banyaknya lakalantas ini lantaran tak dilarungnya sesaji untuk tahun ini. Ya, biasanya memang tiap tahun dilakukan rituallarung sesaji di daerah ini terutama di telaga sarangan, tapi tahun inilum ada kabarnya. Namun ini adalah mitos mas bro, benartidaknya ya Wallahu a’lam, sebagai umat Islam James Bons serahkan saja pada Allah.

Namun kalau melihat gaya berkendara kayak gitu ya wajar kalau terjadi kecelakaan, seperti yang sedang ngedrift dalam vidio di atas. Ya pada akhirnya monggo kita berkendara dengan bijak, dan jangan lupa berdoa ketika akan berangkat berkendara. Semoga Allah melindungi.

 

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.