Berita Umum

Dapat Cover Asuransi Gak Ya Kalo Kasus Seperti Kecelakaan Honda CR-V di Magetan Ini?

kecelakaan di jurang magetan
kecelakaan di jurang magetan

Dapat Cover Asuransi Gak Ya Kalo Kasus Seperti Kecelakaan Honda CR-V di Magetan Ini?

Cover Asuransi Kecelakaan By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Dapat Cover Asuransi Gak Ya Kalo Kasus Seperti Kecelakaan Honda CR-V di Magetan Ini? Seperti yang kita tau ni gan telah terjadi peristiwa tragis yang menimpa dua penumpang pengendara satu unit All New Honda CR-V 1.5 Turbo di Magetan, Jawa Timur, pada Sabtu (13/10/2018) lalu dan tentu saja menarik perhatian banyak kalangan. Nah termasuk pemikiran tentang Dapat Cover Asuransi Gak Ya Kalo Kasus Seperti Kecelakaan Honda CR-V di Magetan Ini?

Yup gan, seperti yang dilansir dalam Tribun otomotif bahwa kecelakaan yang terjadi pada beberapa hari yang lalu ini membuat pusat perhatian dari banyak kalangan. SUV tahun keluaran 2018 yang dikemudikan oleh Rini Puspitawati (26) dan penumpang teman prianya Ragil Supriyanto (34) melesat terjun ke jurang Sarangan yang sedalam 800 meter. Selain beberapa fakta dibalik terjadinya kecelakaan tersebut, juga proses evakuasi yang berlangsung dengan cukup dramatis. Dan mobil berwarna putih tersebut yang semula mulus menjadi seketika ringsek dan hancur.

Honda New CRV Ringsek Jatuh Ke Jurang Sedalam 100 M di Sarangan Magetan


Jangan arogan di jalan ya, Sob. Yuk, junjung adab berkendara yang baik di jalan raya . Demi kenyamanan dan keselamatan bersama. #streetmanners #innovacommunity #ICGatell #gridnetwork #otomotifweekly #streetmannersindonesia @innovacommunity #tanjakan #tipsberkendara #jalanraya #taatberkendara #gridoto #kompasgramedia #otomotif #duniaotomotif #otomania #motorplus #motorplusonline #jip #otomotifweekly #kompasotomotif #gridnetwork

Baca juga

30 komentar pada “Dapat Cover Asuransi Gak Ya Kalo Kasus Seperti Kecelakaan Honda CR-V di Magetan Ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.