Dimas Ekky Hadapi CEV Moto2 Albacete, Bidik Tiga Besar

AHM Albacete
AHM Albacete

Dimas Ekky Hadapi CEV Moto2 Albacete, Bidik Tiga Besar

Dimas Ekky Hadapi CEV Moto2 Albacete By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Dimas Ekky Hadapi CEV Moto2 Albacete, Bidik Tiga Besar  ni gan. Dimas Ekky memiliki harapan kuat ketika berlaga lagi pada CEV Moto2 European Championship di Sirkuit Albacete, Spanyol, Sabtu-Minggu (13-14 Oktober 2018) gan. Pada seri sebelumnya di Jerez, ia telah nyaris naik podiumgan, dan ia kini kembali bidik tiga besar dan bersemangat meraih kesuksesan.

Yup gan, balapan FIM CEV International Championship di Albacete ini adalah putaran kedua terakhir. Dimas semakin menmbah semangatnya untuk raih poin dengan maksimal. Pebalap Astra Honda Racing Team ini, pada tahun ini telah raih jenjang balap yang lebih tinggi, yaitu GP Moto2 bersama Honda Team Asia gan. Ia raih prestasi indah di Albacete dalam ajang CEV Moto2 European Championship pada tahun sebelumnya.  Dimas mendapat finish di urutan keenam saat dua kali tampil di sana. Dan Dimas sempat ikut tes di sirkuit Albacete juga pada bulan Maret, meski cuaca yang buruk  dan kondisi lintasan yang bikin Dimas cuma bisa beraksi beberapa lap. Setelah balapan di Jerez, Dimas merasa mendapatkan pengalaman yang membuat feelingnya di Albacete makin bagusjuga setelan motor yang ebih baik tentunya.

Nah gan, Gerry Salim juga berusaha raih hasil terbaik di kelas CEV Moto3 Junior World Championship ni gan. Ia saat ini belum bisa raih poin pada putaran di Jerez setelah finis di urutan ke-17 dan ke-16. Dan di Albacete, ia raih kesempatan tuk bisa dapat poin pertamanya di FIM CEV International Championship. Dia beraksi untuk kali pertama di sirkuit ini, dan harus beradaptasi cepat untuk mempersiapkan diri sebelum bertarung dengan pebalap junior lain dari seluruh dunia gan.

Dan CEV Moto3 Junior World Championship telah berlangsung Minggu (14/10/2018) juga dua balapan Moto2 European Championship gan. Balapan-balapan tersebut bisa disaksikan di channel resmi FIM CEV di YouTube bro.

Baca juga

Wih Dimas Ekky Tampil Impresif di CEV Moto2 Jerez.Nyaris Podium Bro

Penampilan Perdana Pebalap Muda AHM Dimas Ekky di Grand Prix Moto2

Pada Klasemen Pebalap Moto2 Dimas Ekky Raih Posisi 3

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: