SPBU yang Jadi Tempat Gelar Pesta Pernikahan Kena Sanksi dari Pertamina

SPBU yang Jadi Tempat Gelar Pesta Pernikahan Kena Sanksi

SPBU yang Jadi Tempat Gelar Pesta Pernikahan Kena Sanksi dari pertamina
SPBU yang Jadi Tempat Gelar Pesta Pernikahan Kena Sanksi dari pertamina

SPBU yang Jadi Tempat Gelar Pesta Pernikahan Kena Sanksi by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebagaimana artikel lalu, James Bons tulis terkait sebua SPBU yang dijadikan tempat resepsi pernikahan.  Ya iniadalah SPBU Pertamina APMS No 66.0311 Kecamatan Tapin Tengah, Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan milik PT Noor Avia Group. Nah kejadian ini kontan viral di dunia maya,wong jaraang terjadi yang demikian ini. Belakangan ternyata pihak pertamina menanggapi hal tersebut. Pertamina ternyata ngasih sanksi kepada pemilik SPBU tersebut.

ktm indonesia

Simak artikel sebelumnya terkait hal ini :

Ini Dia Pasangan Yang Gelar Resepsi Nikah di SPBU

Resepsi Pernikahan di SPBU Aseli apa Editan

Yu[pmas bro, liat kabar terbaru dari detik, diketahui bahwa Manager Communication & CSR Region Kalimantan, Yudy Nugraha, Pertamina bakal memberikan sanksi kepada pemilik SPBU tersebut. Jadi ini sehubungan dengan stamdar operasional lembaga penyaluran BBM yakni SPBU/APMS. Jadi Pertamina memiliki standar keamanan yang tertuang dalam kontrak kerja sama antara Pertamina dan para mitra usaha. Nah aturan ini memang harus dipatuhi para mitra untuk menghindari hal-hal yang dapat merugikan kedua belah pihak. Atau pun juga bisa merugikan masyarakat sekitar lokasi lembaga penyalur.

Jadi andaikata pemilik SPBU telah meminta izin, tetep saja Pertamina gak bakal kasih izin atas penyelenggaraan kegiatan ini.

Jadi mas bro, tepatnya pertamina bakal memberi hukuman dengan menghentikan pasokan BBM selama satu bulan. Masih dari sumber ini, hall ini dilakukan sebagai upaya untuk memberikan pembinaan khususnya dalam aspek keselamatan dalam operasional.

Selanjutnya  Pertamina juga bakal menyampaikan pembelajaran dari peristiwa ini kepada para pengusaha mitra yang tergabung dalam Hiswana Migas. Ya tujuannya supaya gak terulang di masa mendatang. Jadi intinya SPBU tetep harus pada fungsinya, sebagai lembaga yang bertugas menyalurkan BBM kepada masyarakat. Kemudian jugadibarengi jaminan aspek keselamatan operasional yang sesuai dengan SOPnya mas bro.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.