Tilang

Motor Sport Pak Polisi Ini Tuai Pro Kontra

Motor Sport Pak Polisi Ini Tuai Pro Kontra

Motor Sport Pak Polisi Ini Tuai Pro Kontra
Motor Sport Pak Polisi Ini Tuai Pro Kontra

Motor Sport Pak Polisi Ini Tuai Pro Kontra by bonsaibiker.com – mas brosekalian, sebuah penampakan di jalan yang banyak menarik minat warganet untuk berkomentar. Yup, nampak sesosok moptor sport yang gagah, laludi tunggangi seorang rider yang gagah berjaket polisi dan ber helm polisi, dan nampaknya ini memang pakpolisi. Nah apa yang bikin warganet pada ramai komentar? Ya itu modifan motor sportnya mas bro. Pake knalpot racing, plat nomor taruh di kolong, kemudian spion entah gak keliatan atau dilipet atau memang gakpake, ini semua menuai pro kontra.

Yup mas bro sekalian, gambar ini dposting oleh Oby Van Medanz ke group ‎Safety Riding Clinic and Training – SRCT 12 jam lalu dari sekitar Pulauberayan Dadap dengan statmen berikut :

Kereen yaa pak polisinya.. tapi motornya….ada yg janggalkah..??
????

Beberapa warganet bertanya, kalau knalpot racing yang model gitu kenapa warga sipil ditilang, dan polisi ini aman? Sebagian warganet lain berpendapat, bahwa banyak juga warga sipil yang pake knalpot racingaman-aman aja, jadi gak masalah.

Kemudian pro kontra juga merambah keplat nomor, kenapa make platnya dikolong? Beberapawarganetprotes,kalau sipil banyak ditilang lantaran modif demikian, sementara pak polisi ini aman. Lalu ada juga yang berpendapat, justru pak polisi modif beginian juga lantaran bgikut warga sipil yang modif demikian, jadi asoy aajaa mas broow.

Lihat saja ini beberapa komentar warganet :

  • Mikaacc Mikamotoshop Rusdi UtamiMau blg knalpot,sikuning jg pakai hihiiiii,,,
    Spion kayaknya pakai,tp dilengkungin kayaknya
  • Oby Van Medanz Kalo menurut penglihatan saya sih gk pakai spion.. kalo pun pake tp dilipat pasti msh kelihatan jelas. saya tau betul karena saya jg pengguna motor sport fairing..hihihi
  • Rahmad Syah Putra Pernah liat acara 86 di net ternyata spion dilipat juga ditilang ya om?
  • Bara Bramantya Brapa pasal ini

Nah, bagaimana menurut mas bro sekalian terkait motor ini? Melanggarkah atau gimana? atau inikebetulan polisi sedang bawa motor yang di tilang ke kantor polisi?

67 komentar pada “Motor Sport Pak Polisi Ini Tuai Pro Kontra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.