Tahun Ini Sudah Tiga Tragedi Kecelakaan Saat Selingkuh.Dari Colt L300 Sampai Honda CR-V

mobil pasangan selingkuh kecebur di laut
mobil pasangan selingkuh kecebur di laut

Tahun Ini Sudah Tiga Tragedi Kecelakaan Saat Selingkuh.Dari Colt L300 Sampai Honda CR-V

Ada Tiga Tragedi Kecelakaan Saat Selingkuh By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Ada Tiga Tragedi Kecelakaan Saat Selingkuh. Dari Colt L300 Sampai Honda CR-V  ni gan. James bons akan mencoba merangkum kejadian-kejadian peristiwa kecelakaan akibat berani bermain api yang akhirya terbakar dengan sendirinya. Dalam artian, segala sesuatu yang tidak pada semestinya tentu akan menuai hal yang tidak diinginkan apakah itu musibah atau ketidakbahagiaan.

  1. Mobil Kecebur ke Laut
Kecelakaan ini terjadi pada mobil seorang suami bareng Pelakor gan pada Jumat (16/2/2018). Perempuan berinisal E panik mendengar kabar suaminya kecelakaan.Mobil yang dikemudikan YD, suami E, terjun bebas ke laut lepas di area Dermaga Kewapante, Kecamatan Kewapante, Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT). Masih untung YD dan si pelakor yang berinisal NB bisa selamat dan gak luka parah. Periswita ini melibatkan pasangan selingkuh. Kasus ini mencuat ke publik setelah istri sah YD melaporkan suaminya ke polisi atas dugaan perselingkuhan gan.
ktm indonesia

      2. Istri Sah Menabrakan Mobil Suami

Kejadiannya terjadi pada Selasa (13/2/2018), yakni seorang istri nekad nabrakin mobilnya ke mobil suami yang kepergok jalan bareng pelakor. Pdahak istri tersebut juga bawa anaknya saat nabrakin mobilnya itu gan. Kejadian ini dishare oleh akun Instagram @yuni_rusmini. Kecelakaan melibatkan mobil Fortuner dan Colt L300. Saat itu sang suami yang sedang bersama selingkuhannya di dalam mobil ketahuan oleh istri. Suami buru-buru menurunkan selingkuhan di tengah jalan. Trus istri sambil bawa anaknya nge gas di belakang mobil suaminya dan terjadilah tabrakan. Si istri hanya menderita luka ringan, namun sang suamilah yang mengalami luka parah akibat nabrak pohon dan terjepit mobil gan.

artikel terkait

Ternyata Pengemudi Fortuner Tabrak Suaminya Yang Bawa L300 Karena Pelakor

3. Mobil Masuk Jurang

Nah ini yang baru-baru terjadi ni gan, sebuah Honda CR-V yang terjun ke jurang sedalam 100 meter di Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Pasangan selingkuh yaitu RP(26) dan teman prianya RS(34) terjun ke jurang Sarangan sedalam 200 meter pada 13/10/2018. Mobil ringsek dan korban tewas adalah pria beristri asal Desa Kediren, Kecamatan Randublatung, Blora, Jawa Tengah. Dan si wanita berasal dari Desa Semen, Kecamatan Paron, Ngawi, Jawa Timur. RP yang mengemudi mobil pingsan dan kini kabarnya sudah mulai membaik. Ln, kakak ipar RS, menceritakan bahwa istri korban, TH, sempat marah karena menemukan bukti perselingkuhan RS sebelum kejadian tersebut gan.
Yah gitulah gan. Semoga bisa menjadi pelajaran buat kita semua.

Istri Bawa Fortuner Tabrak Suaminya Yang Nyetir L300

8 Comments

  1. Ada solusi nih untuk mengetahui indikasi perselingkuhan, pasang GPS Tracker aja.. karna alat tsb ada mic untuk kita bisa mendengarkan percakapan yang ada didalam kabin mobil via telepon dan tanpa diketahui oleh orang yang ada didalam mobil.

    info lebih lanjut https://www.gtcorp.id

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.