Berita Umum

Berita Wanto Admin sr23_official Hajar 10 Polisi di Penjara Disinyalir Hoax

Berita Wanto Admin sr23_official Hajar 10 Polisi di Penjara Disinyalir Hoax

Berita Wanto Admin sr23_official Hajar 10 Polisi di Penjara Disinyalir Hoax Hanya Rekayasa
Berita Wanto Admin sr23_official Hajar 10 Polisi di Penjara Disinyalir Hoax Hanya Rekayasa

Berita Wanto Admin sr23_official Hajar 10 Polisi by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, beredar berita ramai di dunia maya khususnya di IG dan FB, terkait Berita Wanto Admin sr23_official Hajar 10 Polisi di Penjara. Nah banyak yang baca dan share berita tersebut. Kemudian warganet begitu antusias menanggpinya. Namun jagan seneng dulu mas bro ini Disinyalir Hoax Hanya Rekayasa belaka.

Berita ini  James Bons lihat di akun FB Evie Yuliany (https://web.facebook.com/photo.php?fbid=703409266725513&set=a.103078973425215&type=3&theater) pada 16 Oktober lalu dengan statmen berikut :

Eehhmm. Sekali kali emang harus di giniin.. Biar ga seenak nya….

Jakarta – Pasca tertangkapnya wanto Admin @SR23_OFFICIAL oleh Polda Metro Jaya, admin suara rakyat 23 diduga dikeroyok oleh 10 oknum polisi.

Perkelahian dalam penjara itu disebabkan ketika polisi mengintrogasi admin sr23 tentang berapa bayaran per posting. Mendapat jawaban yang tidak sesuai dengan pertanyaan polisi, 10 orang polisi langsung mengeroyok wanto.

Mendapat pengeroyokan itu, wanto tak tinggal diam dan lantas mengeluarkan seni beladiri yang telah dikuasainya seperti Muaythai, Taekwondo, Boxer, Tinju, Karate dan Wingchun.

Al Hasil 5 dari 10 polisi mengalami patah tulang leher. Dan kelima polisi tersebut dirawat Intensif di RSCM JAKARTA. Sementara 5 polisi lainnya mengalami patah tulang venis yang menurut dokter akan mengalami kemandulan permanen. [Dtaikcom]

— bersama Asep Mauk dan Mareta Bahul.

Ini screenshotnya :

evie yuliani
evie yuliani

Ternyata sebelumnya akun IG Divisihumashnasip telah memposting duluan berita ini pada tanggal 14 Oktober 2018. Ini dia linknya :(https://www.instagram.com/p/Bo4m2v7BUkN/?taken-by=divisihumashansip_).  Ini dia screenshotnya :

divisi humas hansip
divisi humas hansip

Nah mas bro, ini kan sharenya menggunakan screenshot dari detik news. Namun saat james Bons coba liat di detik, ternyata gak ada berita ini. Wah ini disinyalir hoax mas bro. Dah gitu mengatasnamakan detik lagi. Ngeri, bisa kena pasal kalau ini bener Hoax.  Ya, sebaiknya kita hati-hati kalau share berita, cek dahulu. Sekarang bisa kena UU ITE lho masbro kalau gak cermat.

33 komentar pada “Berita Wanto Admin sr23_official Hajar 10 Polisi di Penjara Disinyalir Hoax

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.