Berita Umum

Kronologis Mobil Perampok Dilempar Ke Jurang di Batang

Kronologis Mobil Perampok Dilempar Ke Jurang di Batang

Kronologis Mobil Perampok Dilempar Ke Jurang di Batang
Kronologis Mobil Perampok Dilempar Ke Jurang di Batang

Kronologis Mobil Perampok Dilempar Ke Jurang by bonsaibiker.com -mas bro, kemarin James Bons tulis artikel terkait mobil perampok yang dilempar warga ke jurang di Batang. Tepatnya insiden ini terjadi pada hari Kamis tanggal 18 Oktober 2018 pkl 11.00 Wib. Yaitu telah terjadi perampokan di desa Sengon kec Subah kab Batang terhadap nasabah BRI atas nama sdr. WASDI. Nah, lantaran korban teriak, maka perampo kini dikepung warga dan mobilnya didorong dan dilempar ke jurang kurang lebih setinggi 3 Meter.

Simak artikel sebelumnya terkait perampokan di Batang ini!

Mobil Berisi Perampok Dilempar Warga Ke Jurang di Batang, Rampok Kalah Oleh Korban

Identitas Korban Perampokan Nasabah BRI Batang

Identitas Korban yaitu Sdr. Wasdi, 19 Mei 1951 (67 Th), laki2, wiraswasta alamat Dk. Pucungkerep Ds. Sengon Rt.3 Rw.5 kec. Subah kab.batang.

Identitas Pelaku Perampokan Nasabah BRI Batang 

ada dua pelaku krinimal dalam insiden ini yaitub :

  • Nama: Suhadi bin bari
    Tempat Tanggal lahir : Tanjung karang 10 – 11 – 1974 (44th), Alamat : Jl bawen g3 sukarame bandar lampung, Agama Islam.
  • Nama : tomi bin majid ( selaku Sopir)
    Tempat tanggal lahir : Tanjung karang 04 – 12 – 1976 (46th), Alamat : jalan pelita 1 ujung no 6 rt 04 labuhan ratu bandar lampung.

 

Kondisi Mobil Perampok Dilempar Ke Jurang di Batang
Kondisi Mobil Perampok Dilempar Ke Jurang di Batang

Kronologis Mobil Perampok Dilempar Ke Jurang di Batang

Korban dari rumah ke Unit Bank BRI Senhon kec Subah Kab Batangdengan menaiki bus prona. Sesampainya di BRI korban mengambil uang sejumlah Rp. 18.000.000,-. kemudian korban bermaksud pulang kerumah dg naik bus kembali. namun sebelum ada kendaraan bus prona, terdapat mobil avanza Hitam Nopol B 1536 UZZ yg ditumpangi dua orang berjalan dari arah timur kebarat kemudian belok arah/putar arah ke arah timur. Kemudian salah satu pelaku bertanya kepada korban ” Pak Wasdi mau kemana, ayo tak antar”. Kemudian dijawab, tidak usah, cm dekat aja. Selanjutnya korban dipaksa pelaku masuk kemobil.

Di dalam mobil, uang yg dibawa korban di rebut oleh pelaku dan korban berontak melawan namun dipukuli oleh pelaku dan akhirnya korban berteriak minta tolong. Sesampainya di depan RM. Sate Jamila, Pelaku menghentikan mobil dikarenakan di kepung masa sekitar 30 orang. Pelaku sempat dihakimi masa dan kemudian diamankan oleh petugas Polsek Subah yg kemudian dibawa ke puskesmas Subah, sedangkan Korban mendapatkan perawatan di Puskesmas Subah (Rawat Jalan). Mobil pelaku kemudian dirusak oleh masa, yg selanjutnya di dorong kearah timur sekitar 100 meter dan kemudian di angkat bersama2 dibuang melewati pembatas jalan dg kedalaman sekitar 2 meter. Mobil pelaku kondisi kaca depan pecah, bodi depan rusak dan samping kanan rusak.

Hasil Visum Korban Perampokan Nasabah BRI Batang

Hasil visum dari dokter Puskesmas subah terhadap korban : mengalami robek dipelipis kanan dijahit 3 jahitan dan bibir bawah sobek dan Korban saat ini dibawa pulang kerumah oleh keluarganya.

Usai kejadian ini, pelaku selanjutnya di bawa ke Polres Batang utk untuk dilakukan proses sidik lebih lanjut.
Dump.

41 komentar pada “Kronologis Mobil Perampok Dilempar Ke Jurang di Batang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.