Pengemudi Nge-drift di Tawangmangu Jadi Tersangka Kini

Pengemudi Nge-drift di Tawangmangu Jadi Tersangka Kini

Pengemudi Nge-drift di Tawangmangu Jadi Tersangka Kini
Pengemudi Nge-drift di Tawangmangu Jadi Tersangka Kini
ktm indonesia

Pengemudi Nge-drift di Tawangmangu Jadi Tersangka by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, masih ingat kejadian beberapa hari lalu dimana sebuah mobil ngedrift di daerah Tawangmangu Karanganyar Jateng? Ya, Mobil ini ngedriftlalu ternyata gagal, lalu nyungsep nubruk toilet di pinggir jalan. Insiden ini terjadi di ruas jalan Ngledok, Desa Gondosuli, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar. Meurut Kasat Lantas Polres Karanganyar AKP Faris Budiman, Kamis ( 18/10/2018), belakangan, diketahui bahwa pengemudi mobil ini kini ditetapkan sebagai tersangka.

Simak artikel lalu terkait hal ini mas bro :

The Real Tawangmangu Drift, Serem Bro!

Begini Akhir dari Tawangmangu Drift, Nyruduk Toilet Umum

Nah mas bro, Aksi mobil Mazda ngedrift yang kemudian mengakibatkan tabrakan dengan sebuah mobil Honda Brio berwarna kuning yang melintas dari arah berlawanan, Lalu kemudian si mobil ngedrift ini menabrak pembatas jalan memang menyedot perhatian. Yup, mobil yang dikendarai WFL itu terhenti setelah menabrak sebuah toilet umum di ujung tikungan.

Jadi mas bro, pasca Viral di media sosial, pak polispun penasaran. Satlantas Polres Karanganyar kemudian melacak kepemilikan mobil Mazda berwarna hijau tersebut. Joint dengan tim cyber,  maka polisipun dengan cepat bisa  melacak kepemilikan mobil hingga akhirnya mengamankan mobil tersebut di Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar.

Jadi mas bro masih menurut pak polis Faris di atas, ngedrift ini ternyata memang sengaja dilakukan oleh si empunya mobil tersebut. Betapa tidak mas bro, ternyata ada dua orang yang sudah dipersiapkan merekam dengan kamera telepon seluler. Pengendara yaitu WFL,  saat ia bersama tiga rekannya menumpang mobil Mazda menuju Tawangmangu. Nah, pad tiba di lokasi, ia meminta dua rekannya untuk merekam. Nah, ternyata malah pas gagal ngedrift mas bro dan nyungseb nubruk toilet.

Akhirnya mobil mazda berwarna hijau diamankanpolisi dan pengemudinya terjerat hukum. WFL kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dan saat ini dikenakan wajib lapor. Undang-Undang Lalu Lintas telah menyapa mas bro ini dengan ancaman hukuman empat tahun penjara. Ngeri mas bro.

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.